Warga Penkase Tekat Menangkan Jeriko-Adinda di Pilkada 2024 Karena Rasakan Banyak Perubahan Kota Kupang

Berita-Cendana.Com- KOTA KUPANG,– Warga Penkase Kelurahan Penkase Oeleta bertekad menangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Nomor Urut 4 Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) di Pilkada Kota Kupang 27 November 2024 mendatang. Alasannya, karena mereka telah melihat banyak perubahan wajah Kota Kupang dimasa kepemimpinan Jeriko sebagai Wali Kota Kupang (periode 2018-2022).


Hal itu disampaikan Anselmus Baitanu, warga Kelurahan Penkase Oeleta saat kampanye terbatas Jeriko di RT 02 RW 01 Kelurahan Penkase Oeleta Kecamatan Alak pada Sabtu, 05 Oktober 2024 lalu.


"Pada pilkada Tahun 2017 Jeriko menang di Kelurahan ini. Kami masyarakat menganggap Jeriko adalah anak Penkase Oeleta. Jeriko sudah melakukan banyak perubahan, sehingga kami bertekad untuk Pilkada Tahun 2024, Jeriko-Adinda menang telak dengan suara lebih banyak dari Pilkada Tahun 2017," ujarnya.


Sementara itu, Jeriko pada kesempatan orasinya pada saat itu menyampaikan, bahwa masyarakat bisa menilai sendiri semua Walikota yang pernah memimpin Kota Kupang, siapa sosok yang benar-benar membangun dan membuat Kota Kupang menjadi lebih baik dan ada perubahan.


"Bapak dan mama semua yang hadir bisa menilai dengan jujur siapa walikota yang membangun Kota Kupang dengan baik. Kita harus jujur bahwa dibawah kepemimpinan saya, Kota Kupang mengalami perubahan dan pembangunan yang tertata dengan baik," akunya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot