Persoalan Ibu dan Anak di Kota Kupang Akan Tuntas di Tangan Lusia Adinda Lebu Raya

Berita-Cendana.Com- KUPANG,- Masyarakat Kota Kupang yakin, persoalan ibu dan anak di Kota Kupang akan tuntas di tangan Calon Wakil Walikota Kupang Nomor Urut 4 Lusia Adinda Lebu Raya. Hal itu diungkapkan Mantan Anggota DPRD Kota Kupang tiga periode dari PAN yakni Livingston Ratu Kadja saat kampanye Lusia Adinda Lebu Raya di RT 14, RW 03 Kelurahan Nunbaun Sabu Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Senin, (30/9/2024).

Livingston Ratu Kadja menyebut, hadirnya Lusia Adinda Lebu Raya sebagai Calon Wakil Walikota Kupang mendampingi Jeriko di Pilkada Kota Kupang tahun 2024 membawa optimisme baru, bahwa persoalan Ibu dan anak dapat diatasi dengan baik.


"Saya 15 tahun di DPRD Kota Kupang, saya tahu persis bahwa masalah Ibu dan anak sampai hari ini kita belum bisa diselesaikan. Dengan dipilihnya Ibu Adinda Lebu Raya oleh bapak Jeriko, kita percaya persoalan ibu dan anak dapat diatasi dengan baik,"ujarnya.


Sementara itu, Lusia Adinda Lebu Raya pada kesempatan bicaranya di momen itu menjelaskan, alasan mau berpasangan dengan Jeriko sebagai Calon Wakil Walikota Kupang di Pilkada Kota Kupang, karena Ia melihat Jeriko sudah melakukan perubahan di Kota Kupang.


"Sebenarnya banyak calon Walikota yang datang menawari saya untuk menjadi Wakil Walikota bahkan ada calon Gubernur, tapi semua saya tolak. Saya hanya terima pinangan politik bapak Jefri, karena saya merasakan sendiri bagaimana Kota Kupang mengalami banyak perubahan karena bapak Jefri," pungkasnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot