Paket KEMESRAAN Tepat, Jawab Kebutuhan Masyarakat Kabupaten Kupang

Berita-Cendana.Com- Oelamasi,- Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Kupang, dr. Messerasi Ataupah dan Maria Nuban Saku, SH saat melakukan kampanye di 4 RT di Kelurahan Camplong I dan 6 RT di Kelurahan Camplong II, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang. Salah satu masyarakat mengatakan bahwa Paket KEMESRAAN paling tepat karena visi misinya menjawab kebutuhan dasar masyarakat Kabupaten Kupang.


Demikian disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Riki di sela-sela kampanye di Camplong pada Rabu, (2/10/2024). 


Menurut Riki  bahwa Paket KEMESRAAN adalah paket yang sempurna untuk membawa perubahan besar bagi masyarakat Kabupaten Kupang. Masyarakat Kabupaten Kupang itu membutuhkan layanan pendidikan, kesehatan. Kedua masalah itu yang harus diperhatikan maka paket tersebut sangat tepat, jelasnya.



"Paket KEMESRAAN adalah paket yang sempurna untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Kupang, misalnya pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan petani, pengembangan wisata alam dan lapangan pekerjaan untuk anak muda,"ujarnya.


Selain itu, Calon Bupati Kupang Messerasi Ataupah menyampaikan bahwa Ia dan Maria Nuban Saku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan semua masalah di Kabupaten Kupang seperti yang masyarakat harapkan.


"Banyak sekali persoalan yang ada di Kabupaten Kupang, namun saya dan Ibu Maria Nuban Saku akan bekerja keras untuk melayani masyarakat dan menyelesaikan semua masalah sesuai harapan masyarakat,"pungkasnya.


Dalam pertemuan tersebut hadir pula Keluarga besar Manbait, Keluarga besar Lakapu, Keluarga besar Neolaka, Juga sebagian keluarga besar Rote,Sabu,dan keluarga Timor lainnya.(*)

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot