Launching Website Kupang Kota Maju Sebagai Pusat Informasi Visi-Misi dan Program Unggulan Jeriko- Adinda

Berita-Cendana.Com- KUPANG,- Calon Walikota Kupang dan Calon Wakil Walikota Kupang Periode 2024-2029 Nomor Urut 4, Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) resmi launching website Kupang Kota Maju. Website tersebut sebagai pusat informasi visi dan misi serta program unggulan Jeriko-Adinda dalam memimpin Kota Kupang lima (5) tahun kedepan. 


Demikian disampaikan Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) pada Senin, 07 Oktober 2024 tentang peluncuran website Kupang Kota Maju. 


"Website Kupang Kota Maju sebagai pusat informasi utama visi, misi dan program unggulan Jeriko-Adinda menuju Kota Kupang Maju,” tandasnya.


Menurut Jeriko, kehadiran website Kupang Kota Maju juga sekaligus untuk menjawab (mengklarifikasi, red) informasi simpang siur dari oknum tak bertanggung jawab yang bertebaran di media sosial (medsos) tentang gagasan Jeriko-Adinda dalam membangun Kota Kupang.


“Kehadiran website ini untuk menjawab simpang-siur informasi oleh oknum tak bertanggung jawab di media sosial tentang gagasan kami dalam membangun Kota Kupang dan semangat perubahan berkelanjutan, yang sudah kami laksanakan sebelumnya," tegasnya.


Melalui website tersebut, kata Jeriko, masyarakat Kota Kupang dapat mengakses berbagai informasi program-program unggulan dan transformasi Jeriko-Adinda untuk memastikan pembangunan berkelanjutan Kota Kupang lima tahun kedepan, sehingga Kota Kupang bisa bersaing dengan kota lain dalam skala nasional maupun Internasional.


"Masyarakat Kota Kupang terutama generasi muda dengan program-program transformasi, kolaborasi dan inovasi untuk menciptakan Kota Kupang yang lebih maju dengan memanfaatkan potensi ekonomi lokal, meningkatkan kesejahteraan sosial, membangun infrastruktur ke depan agar kita dapat bersaing dalam skala Nasional maupun Internasional," tandas Jeriko.


Jeriko mengucapkan selamat mengakses website ‘Kupang Kota Maju’. Jeriko-Adinda, kata Jeriko, sangat terbuka akan masukan dan ide-ide yang membangun dan menyempurnakan visi-misi Jeriko-Adinda.


“Terima kasih, salam Kupang Kota Maju. Gass Gass Gass!!! Gass Gass Gass!!! Gass Gass Gass!!! Ingat Nomor 4!” ujar Jeriko.


Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo menjelaskan, bahwa Website Kupang Kota Maju sebagai wadah berisi gagasan Jeriko-Adinda dalam membangun Kota Kupang. Hal tersebut sebagai menu edukasi bagi masyarakat Kota Kupang, sebagai pemilih cerdas, tidak hanya sekedar omongan tanpa ide.


"Masyarakat di Kota Kupang adalah pemilih cerdas dan rasional. Hal itu yang mendasari kami launching website resmi Kupang Kota Maju untuk memberikan edukasi bagi masyarakat, bahwa Jeriko-Adinda memiliki visi dan misi yang jelas untuk melanjutkan perubahan di Kota Kupang. Tidak sekedar berbicara tanpa ide dan konsep tidak jelas," tegas Yan Piter Lilo.


Lagi kata Yan, hal tersebut mengindikasikan bahwa Jeriko-Adinda sebagai calon pemimpin Kota Kupang sudah sangat siap dengan ide dan gagasan untuk membangun Kota Kupang. 


Yan berharap, saran dan kritik dari masyarakat bersifat membangun, dalam rangka mewujudkan visi Kota Kupang Maju sebagaimana diinisiasi oleh Jeriko-Adinda.


"Jeriko-Adinda sebagai calon pemimpin Kota Kupang sudah sangat siap dengan ide dan gagasan. Hal ini bisa jadi media pembanding bagi calon lainnya. Kita berharap adanya masukan dan kritik dari masyarakat dalam semangat mewujudkan Kupang Kota Maju," ujarnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot