DPD Partai Perindo Gelar Mukerda dan Bahas Strategi Pemenangan Paket BUMY di Pilkada TTS

Berita-Cendana.Com - TTS,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) gelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) untuk memperkuat Konsolidasi dan mempersiapkan strategi pemenangan Pilkada TTS 27 November mendatang. 


Mukerda berlangsung pada Sabtu, (26/10/2024) di Hotel Gadjah Mada Soe dengan tema “Transformasi Menuju TTS Sejahtera”. 


Musyawarah dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Bidang Hukum, Tama S. Langkun yang menegaskan pentingnya perubahan serta evaluasi hasil pemilihan legislatif untuk merumuskan strategi pemenangan Pilkada ke depan. 


Tama Langkun mengajak mengajak seluruh anggota untuk mendukung paket BUMY, Eduard Markus Lioe dan Army Konay dalam Pilkada 27 November 2024. 


Langkun berharap dengan konsolidasi tersebut dapat memperkuat posisi Partai Perindo di tingkat daerah dan mengoptimalkan peran partai dalam pembangunan masyarakat Timor Tengah Selatan. 


Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Perindo, Marten Natonis dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir dan menegaskan bahwa tujuan dari acara tersebut yakni, untuk memperkuat konsolidasi serta mempersiapkan strategi pemenangan dalam Pilkada 2024.


Lanjutnya, mukerda tersebut merupakan langkah penting untuk rekonsiliasi pasca pemilihan umum dan diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi pembangunan daerah. Dirinya memastikan kemenangan dalam Pileg dan Pilkada 2024-2029.


Martina Tauho, Kepala Bidang Politik Kesbangpol TTS juga berharap Mukerda tersebut dapat menghasilkan keputusan yang mendukung pembangunan di TTS sehingga adanya dukungan anggaran hibah untuk pendidikan politik masyarakat.



Edward Markus Lioe yang akrab di sapa Buce Lioe, Calon Bupati TTS yang hadir dalam Mukerda tersebut  yang menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari "Rumah Besar Perindo" dan mengapresiasi kepemimpinan Marthen yang berhasil meningkatkan jumlah kursi partai di DPRD TTS. 


Turut hadir sejumlah petinggi partai, diantaranya, Ketua DPP Bidang Hukum, Tama S. Langkun dan pengurus lainnya. (*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot