DPC Ratu Prabu TTU Adakan Rapat Tindaklanjuti Program Presiden

Berita-Cendana.Com- Kefa,- Ketua Relawan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ratu Prabu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) bersama jajarannya mengadakan Rapat untuk menindaklanjuti program  kerja Presiden dan wakil Prabowo-Gibran. Demikian dilaksanakan rapat program kerja di Kota Kefamenanu pada Selasa, (22/10/2024)


Ketua relawan dari Organisasi Sosial Ratu Prabu yang dipimpin langsung oleh Demetrius Lau Kallang sebagai Ketua DPC Ratu Prabu Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama jajarannya mengadakan rapat untuk menjalankan program dari Presiden Terpilih Prabowo-Gibran. Dimana program tersebut berkaitan dengan makan gratis untuk anak TK, SD, SMP, dan SMA.


Menurutnya, demi mempermudah menjalankan program tersebut, Tim Relawan Ratu Prabu Kab. TTU telah melakukan pembentukan tim di setiap kecamatan dan desa yang berada di Kab.TTU. Program ini dijalankan berdasarkan AD/ART dan visi misi.


Ketua Relawan Ratu Prabu berharap dengan adanya pembentukan Tim di setiap kecamatan dan desa bisa dapat memperlancar semua kegiatan yang ada. Setelah rapat selesai, dilakukan foto bersama, harapnya. (FN).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot