DN Dikeroyok Oleh Sekelompok Pemuda Wini. DN Luka Robek pada Pelipis & Kepala

Ket. Foto: Foto Diduga Para Pelaku

Berita-Cendana.Com- TTU,- Sekelompok Pemuda asal Wini Kecamatan Insana Utara Kabupaten Timor Tengah Utara dengan sadar dan tahu melakukan pengeroyokan terhadap (DN). DN mengalami luka robek pada pelipis dan kepala karena para pelaku menghantam menggunakan benda tumpul berjenis batu.


Demikian disampaikan oleh salah seorang keluarga korban yang enggan mediakan namanya. Wartawan menemui di Kota Kefamenanu pada Senin, (30/9/2024).


Aksi pengeroyokan tersebut bermula dari sekelompok pemuda yang sedang ugal-ugalan di jalan menggunakan sepeda motor, DN 29 menegur para pelaku pengeroyokan. Para pelaku tidak menerima teguran itu lalu langsung menghantam korban menggunakan batu pada saat itu, jelas Keluarga Korban.


Lanjutnya, seusai pengeroyokan terhadap korban keluarga korban membuat laporan Polisi di Polsek Miotim Polres TTU dengan nomor:LP/GAR/B/60/IX/2024/SPKT/SEKMIOIM / RES TTU/ POLDA-NTT. Diketahui juga pengeroyokan tersebut berlangsung di Kleo Desa Manamas Kecamatan Naibenu TTU pada Sabtu, 28 September 2024. Pukul 05:00.


Saat ini korban menjalani penanganan kesehatan di Rumah Sakit Leona TTU, karena korban mengalami luka robek yang serius. Sebelum ke Rumah Sakit Leona korban dilarikan ke Puskesmas Wini untuk mendapatkan pertolongan pertama, beber Korban.


Lanjut Korban, “Saya berharap Polsek Miotim dan Polres TTU segera menangkap para pelaku dan berproses sesuai UU berlaku,” tidak boleh ada kata ampun karena mereka itu melakukan dengan sadar dan mau, jelasnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot