Tim Koalisi: Paket SIAGA Dipastikan Menang Telak di SBD


Berita-Cendana.Com- TAMBOLOKA,- Koalisi Partai Pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Simon Petrus Kamlasi (SPK) dan Andre Garu (Paket SIAGA) akan menang telak di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).



Hal itu disampaikan mantan Bupati SBD sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten SBD, Markus Dairo Talu (MDT) kepada media ini di kediamannya pada Sabtu, 14/9/ 2024.


“Kami pastikan Paket SIAGA  menang telak di Kabupaten SBD. Kenapa saya katakan menang telak? Karena Partai Koalisi ini sangat solit dan punya komitmen serta bekerja pagi, siang dan malam untuk memenangkan pasangan SPK-AG. Jadi ya harus menang,” ujarnya.


MDT menjelaskan, bahwa DPD partai Nasdem sendiri sudah bekerja jauh-jauh hari untuk memenangkan pasangan SPK-AG. Apalagi disini ada partai PKB dan PKS, yang juga adalah Partai Koalisi. “Adanya dua partai koalisi ini, saya sangat yakin SPK-AG menang telak. Karena partai PKB dan PKS ini juga adalah petarung sejati di Kabupaten SBD,” jelasnya.



Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PKS Kabupaten SBD Abu Sumbawa. Ia mengatakan, partai PKS berkomitmen sesuai arahan dari DPP. "Kita dari PKS di Kabupaten SBD, tentu mengikuti arahan dari DPP. Arahan tersebut itu diarahkan bekerja keras untuk pasangan SIAGA oleh karena itu kita siap untuk memenangkan bapak Brigjen SPK-AG di SBD, tanpa terkecuali," tandas Abu Sumbawa.



Sementara Ketua DPC PKB Thobias Dowa Lelu menyampaikan, bahwa PKB secara total akan bekerja keras di Kabupaten SBD untuk memenangkan paket SIAGA. "Berdasarkan perintah DPP, bersama pengurus cabang yang ada di SBD. Tidak ada kata main-main lagi, tetapi berjuang bersama partai pengusung lainya, untuk memenangkan Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu di Kabupaten SBD,” tegasnya.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir. (*).





0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot