Teguhkan Dukungan ke Cakada, Demokrat Kabupaten Kupang Helat Rakercab


Berita-Cendana.Com- Naibonat, – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kantor DPC Demokrat di Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Senin, (9/9/2024), Kegiatan yang dihadiri pengurus DPC dan  Pengurus Anak Cabang (PAC) ini, sekaligus menjadi momentum untuk meneguhkan dukungan kepada Calon Bupati dan wakil Bupati serta Gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 27 November 2024 mendatang.


Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo dalam kesempatan tersebut kepada awak media membenarkan, selain meneguhkan dukungan ke Cakada, DPC Demokrat yang dipimpinnya itu juga melaksanakan sejumlah agenda penting, di antaranya, perayaan HUT Partai Demokrat ke-23 sekaligus syukuran ulang tahun SBY dan  pelantikan dua rekan DPC Demokrat Kabupaten Kupang menjadi anggota DPRD, yakni Feliciano Amaral dan Yohanis Munah untuk DPRD Kabupaten Kupang dan dirinya sendiri yang pada 3 September lalu dilantik sebagai anggota DPRD NTT masa bakti 2024-2029.


DPC Demokrat Kabupaten Kupang berkomitmen penuh mendukung pasangan dr.  Messerasi Ataupah dan Maria Nuban Saku sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang. "Kami teguhkan komitmen dan dukungan kami untuk paket kemesraan. Kami juga mempertemukan Pak Messe dengan seluruh pengurus agar dapat memperkuat sentuhan emosional dalam perjalanan menuju Pilkada 27 November mendatang," ujarnya.


Pihaknya juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan Melki Laka Lena dan Johny Asadoma untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Kupang dr. Messerasi Ataupah mengapresiasi antusiasme kader partai Demokrat di tingkat PAC, ranting, hingga RT dalam mendukung paket KEMESRAAN. Dirinya optimis akan memenangkan Pilkada Kabupaten Kupang. "Saya makin yakin paket KEMESRAAN akan meraih kemenangan besar, melihat semangat luar biasa dari kader Demokrat di semua tingkatan," ungkapnya.


Terpisah, Sekretaris DPC Demokrat, Mahli Samuel Atte dalam kesempatan itu membenarkan pihaknya terhitung sejak tanggal 9 September, hari ini, telah menggerakkan mesin partai untuk memenangkan paket KEMESRAAN. "Mesin partai Demokrat mulai bekerja, begitu juga dengan tiga partai lain yang turut mendukung paket KEMESRAAN," tegasnya.


Rakercab ini menjadi langkah penting bagi Partai Demokrat Kabupaten Kupang dalam memperkuat strategi politik menjelang Pilkada 2024, dengan target memaksimalkan sisa waktu kampanye 78 hari ke depan.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot