SPK Saking Banyak Bantu Pompa Hidram & Bak Air Hingga Lupa Perna Bantu di Aesesa Selatan


Berita-Cendana.Com- Mbay,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu dalam Safari Politik di Mbay, Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo di ingatkan masyarakat bahwa SPK pernah datang dan memberi bantuan bak air dan pompa hidram.




Hal itu disampaikan oleh Tokoh Adat Theodorus No saat menyambut kedatangan SPK di Mbay pada Jumat, (6/9/2024).


Terlihat dari wajah setiap masyarakat yang hadir saat itu bahwa sosok yang pernah membantu masyarakat dengan ketersediaan air bersih, kini kembali sebagai Calon Gubernur dengan membawa serta calon wakil gubernur.


Mungkin SPK lupa pernah membantu masyarakat Aesesa Selatan tapi masyarakat Aesesa tidak pernah lupa dengan bantuan dan kebaikan dari seorang Simon Petrus Kamlasi, ucap Theodorus No.


Masyarakat bersukacita atas kehadiran SPK yang didampingi oleh Adrianus Garu yang kini kembali mengunjungi masyarakat Aesesa Selatan bukan sebagai seorang Kasrem TNI tapi sebagai Calon Gubernur. 

 

Kepada media SPK menjelaskan bahwa dirinya lupa pernah memberi bantuan bak air dan pompa hidram di Aesesa Selatan karena saking banyaknya titik yang ia kerjakan. Jumlah bak air dan pompa hidram yang dikerjakan SPK dan tim di Nusa Tenggara Timur kurang lebih 400 titik.


SPK juga menyampaikan titik pengerjaan bak air dan pompa hidram itu akan bertambah jika dirinya dan Adrianus Garu dipercayakan oleh masyarakat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot