Ribuan Relawan & Partai Koalisi Sambut Paket SIAGA di Kota Ende


Berita-Cendana.Com- ENDE,- Ribuan  Relawan dan Partai Koalisi Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT, Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, mereka mengadakan konvoi di ibu Kota Kabupaten Ende, dan blusukan di pasar Ende pada  Minggu (8/9/2024).


Relawan Paket SIAGA Ende mengadakan konvoi menyambut kedatangan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu di kota yang dijuluki sebagai “Kota Pancasila" itu.


Peserta konvoi dan Partai Koalisi mengenakan baju kaos bertuliskan Paket SIAGA "SPK-AG". Mereka bertolak dari kilo  meter tiga menuju tempat penginapan SPK-AG dan rombongan sebelum bergegas ke kantor DPC PKB Kabupaten Ende mereka sempat bersama SPK-AG blusukan di Pasar Ende.


Saat blusukan di pasar Ende, Ibu-ibu berteriak Paket SIAGA akan menang di Kota Ende Kota Pancasila pada 27 November mendatang.


Ibu-Ibu meminta Brigjen Simon Petrus Kamlasi untuk foto selfie bersama di pasar Kota Ende. Ibu-ibu itu berteriak dengan suara lantang Paket SIAGA harus menang di Ende.


Sebelum ke Kantor DPC PKB Ende, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT, SPK-Andry Garu, pengurus DPC Kabupaten dan relawan mengadakan konvoi keliling Kota Ende.


"Dari sini kita pawai keliling, setelah itu baru kita langsung ke kantor DPC PKB Ende," katanya.(*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot