Ribuan Relawan Gen-Z Kabupaten Sikka Beri Dukungan Kepada Paket SIAGA


Berita-Cendana.Com- Maumere,- Ribuan Relawan Kabupaten Sikka baik itu Relawan Gen-Z hingga relawan lainnya  memberi dukungan penuh terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang dikenal Paket SIAGA dengan alasan dua sosok itu memiliki kepemimpinan kedepan.  Dipastikan bagus karena kolaborasi TNI dan Politisi.


Demikian disampaikan oleh TISA Djawa salah satu Gen-Z di sekitarnya Kota Maumere Kabupaten Sikka pada Senin, 9/9/2024.


Menurut Tisa bahwa Paket SIAGA memiliki jiwa kepemimpinan yang pro rakyat sehingga relawan Gen-Z siap memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu.


Lanjutnya, Paket calon ini sangat matang, tentunya memimpin NTT kedepan akan lebih maju dan mandiri secara ekonomi, katanya.


SPK-AG sangat matang untuk memimpin NTT. Jiwa kepemimpinan yang matang itulah yang dapat berpikir dan bekerja untuk kepentingan masyarakat NTT daripada kepentingan sendiri.


“Kita semua tahu bahwa kalau pemimpin yang belum matang itu masih memikirkan diri sendiri dan menjadi pemimpin yang memperkaya diri kemudian mengorbankan masyarakat, kalau Paket SIAGA yakni pak Simon dan Pak Andre dari kacamata saya sebagai Gen-Z mereka adalah pribadi yang pro rakyat yang kedepan akan membangun NTT lebih baik,”.


Tisa bahkan dengan percaya diri menyatakan relawan Gen-Z siap menangkan Paket SIAGA. “Kami Gen-Z butuh pemimpin seperti Paket SIAGA karena kolaborasinya tepat, antara TNI dan Politisi sehingga kami Gen-Z yang masih “Kepala Batu/ ugal-ugalan” bisa terorganisir,” beber Tisa.


Tisa meyakini bahwa kaum muda di bawah kepemimpinan seorang Jenderal TNI akan lebih baik lagi. Mengingat Gen-Z adalah masa depan bangsa, maka untuk masa depan Indonesia khususnya NTT menjadi baik, perlu pemimpin yang baik dari sekarang yang keras dan ketat tapi baik untuk membentuk Gen-Z lebih baik. Pemimpin yang baik tentu menjadi teladan dan motivasi untuk kami Gen-Z agar kedepan menjadi pemimpin yang baik pula. 



Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot