Relawan Sahabat Robert Fanggidae Deklarasi Dukung Jeriko-Adinda Pilkada Kota Kupang 2024


Berita-Cendana.Com- KOTA KUPANG,- Sahabat Robert Fanggidae secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Jeriko-Adinda (Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya) sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029. 


Kegiatan deklarasi itu berlangsung pada Sabtu, 14/9/2024 bertempat di Hotel Maya Kota Kupang, dihadiri Jeriko-Adinda, Robert Fanggidae dan semua relawan Sahabat Robert Fanggidae.



Robert Fanggidae kepada media di sela momentum itu menjelaskan, bahwa pilihannya dan para relawan untuk mendukung Jeriko-Adinda itu melalui suatu pertimbangan yang matang, karena mereka yakin sosok Jeriko-Adinda pantas dan layak serta tepat untuk membangun Kota Kupang.


Jeriko-Adinda dinilai paket yang akan mampu menjawab setiap kebutuhan dari masyarakat di Kota Kupang. Robert pun memastikan akan bekerjasama dengan paket Jeriko-Adinda untuk membangun masyarakat, jika keduanya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang di Pilkada Kota Kupang bulan November 2024.



"Kita melihat persoalan dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dari semua Paslon, kami menganggap bahwa Jeriko-Adinda adalah pasangan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Kedepannya kita akan bekerja sama di bidang ekonomi dan UMKM untuk mensejahterakan masyarakat Kota Kupang," ucapnya.



Terkait dukungan Relawan Sahabat Robert Fanggidae, Jeriko menyampaikan terima kasih kepada Robert Fanggidae bersama para relawan dan sahabat Robert Fanggidae, yang telah mendukung dan memilih Jeriko-Adinda untuk sama-sama berkolaborasi membangun Kota Kupang kedepan.


"Saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Bobby dan para relawan yang sudah menentukan pilihan untuk mendukung Jeriko-Adinda. Dukungan ini membuat kita semakin optimis untuk memenangkan Pilkada di Kota Kupang, sekaligus ini tanggung jawab bersama untuk membangun Kota Kupang dengan ide-ide cemerlang dari beliau," ujarnya.


Calon Wakil Walikota Kupang, Lusia Adinda Lebu Raya pada kesempatan itu juga mengaku sudah mendengar banyak masukan dari Robert Fanggidae, tentang peningkatan kesejahteraan kader posyandu dan pemberdayaan Ibu dan Anak, yang menjadi salah satu program prioritasnya bersama Jeriko di lima tahun mendatang.


"Tadi Pak Bobby sudah menyampaikan soal kesejahteraan kader posyandu, hal tersebut menjadi perhatian utama saya dan Pak Jefri. Kesehatan Ibu dan anak yang selalu saya bicarakan menjadi prioritas kami, untuk mencegah dan menurunkan angka Stunting di Kota Kupang yang akhir-akhir ini angkanya semakin tinggi,"pungkasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot