Relawan Paket SIAGA Matim Deklarasi, Menangkan SPK-Andry Garu di Pilgub NTT


Berita-Cendana.Com- BORONG,- Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu yang dikenal Paket SIAGA dukungan terus mengalir untuk memenangkan Pilkada 27 November 2024.


Kali ini datang dari sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya Relawan Paket SIAGA. Mereka resmi dikukuhkan langsung oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, SPK dan Andre Garu, Rabu (4/9/2024).


Albert Rewok, mewakili Relawan Paket SIAGA, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Matim menegaskan relawan Paket SIAGA Matim siap memenangkan SPK-Andry Garu di Pilgub NTT. 


"Jujur kami semua siap berjuang memenangkan Paket SIAGA di Matim. Apapun tantangan dan rintangannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk Paket SIAGA," tegas Albert dalam sambutannya. 


Albert menyampaikan bahwa deklarasi tersebut dihadiri ratusan relawan Paket SIAGA Manggarai Timur. Relawan tersebut tersebar di semua kecamatan yang ada di Matim. 


"Jangan kita lihat yang hadir saat ini, tetapi di belakang kami kakak masih banyak yang siap menangkan Paket SIAGA," katanya. 


Albert kembali menegaskan, relawan Paket SIAGA Matim siap memenangkan SPK-Andry Garu untuk menjadi Gubernur NTT. 


"Kami siap memenangkan Paket SIAGA untuk menjadi Gubernur di Provinsi Nusa Tenggara Timur," tegasnya. 


Bakal Calon Gubernur NTT,  Simon Petrus Kamlasi saat mengukuhkan relawan Paket SIAGA mengatakan Relawan ini akan berjuang mewartakan Paket SIAGA sampai di kampung-kampung, jelasnya.


"Relawan ini akan berjuang mewartakan Paket SIAGA sekaligus memenangkan Paket SIAGA 27 November 2024," pungkasnya. 


Calon Wakil Gubernur NTT, Adrianus Garu berharap agar relawan tersebut bisa mewartakan Paket SIAGA sampai ke pelosok Manggarai Timur. 


Di hadapan relawan, Adrianus Garu juga menyampaikan bahwa Paket SIAGA telah secara resmi mendaftar di KPU NTT dan tinggal jadwal penetapan sebagai calon. 


"Sudah selesai semua tahapan-tahapan. Tinggal menunggu penetapan. Mohon doa restu," ungkap Adrianus Garu.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius serta wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot