Raja Moni Nuamuri Bersama Ribuan Masyarakat Sambut Hangat Paket SIAGA


Berita-Cendana.Com- Ende,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang dikenal Paket SIAGA disambut hangat oleh  Raja Moni Nuamuri serta ribuan masyarakat Kelimutu Kabupaten Ende.


Demikian pantauan wartawan di Wilayah Desa Nuamuri Kecamatan Kelimutu Kabupaten Ende pada Minggu, (8/9/2024)


Sebelumnya SPK-AG disambut oleh tokoh adat Moni dengan adat Ende di rumah adat Desa Nuamuri Kecamatan Kelimutu. Setelah dari Rumah adat langsung ke lapangan yang sudah ditunggu ribuan masyarakat sejak jam 10 pagi. Lapangan tersebut dipadati oleh ribuan masyarakat Kelimutu dan para Imam Masjid, petinggi-petinggi Moni, Ketua tim relawan beserta segenap relawan lainnya.


Saat Safari Politik ke Ende tepatnya di Moni. Saat SPK-AG tiba masyarakat sangat antusias untuk menerima dengan tarian dari Ibu-ibu. Tarian itu sebagai penyambutan bagi semua orang yang baru datang ke tempat itu.


Saat penyambutan, Raja Moni Nuamuri Petrus Delu kepada wartawan bahwa calon pemimpin yang rendah hati seperti Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu pasti menang pada pemilihan 27 November 2024, jelasnya. 


Lanjutnya kalau orang atau calon pemimpin masuk di rumah adat Moni Nuamuri tidak akan gagal dalam perjuangan, yakin Raja Moni Nuamuri itu,“ saya yakin Anak Simon Petrus dan Adrianus pasti menang di Pilgub NTT nantinya,” jelas Raja Moni Nuamuri.


Selain itu juga Hendrikus Ra'i juga pemangku adat saat mendampingi Raja Moni Nuamuri juga mengatakan bahwa Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pasti menang, karena keduanya adalah putra terbaik NTT, jelas pemangku adat itu.



Saat SPK di hadapan masyarakat ia meminta masyarakat, jangan ragu memilih SPK-AG karena mereka pasti melayani masyarakat dengan hati nurani karena mereka dua adalah pasangan yang solid dan lengkap dalam pengurusan diri dan keluarganya. “ Saya dengan wakil saya sudah siap mendedikasikan diri sepenuhnya untuk NTT, kami dua sudah sepakat kita harus melayani masyarakat dengan hati, jangan kita penting kan kelompok atau keluarga itu tidak boleh ada dalam pikiran kita, beber Brigjen Simon Petrus Kamlasi.



Selain itu Simon Petrus Kamlasi sentil masalah yang ada di masyarakat seperti, air bersih, kesehatan, pendidikan dan industri pertanian pasti itu semuanya akan diurus dengan baik kalau masyarakat mempercayai mereka memimpin NTT lima tahun kedepan, tutupnya.


Pada momentum yang sama calon wakil Gubernur NTT Andrianus Garu mengatakan bahwa Kelimutu hanya ada di Ende, jadi kerja sama untuk meningkatkan pariwisata. Perbaiki pariwisata artinya memperbaiki ekonomi Provinsi NTT. “Kelimutu hanya di Ende tidak ada di tempat lain lagi. Kita berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten dan koordinasi dengan pemerintah pusat semuanya terurus dengan baik,” jelasnya


Kolaborasi pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Pusat semua teratur dengan baik dan masyarakat merasakan kesejahteraan kedepan, jelasnya AG.



Intinya saling mendengar antar pemerintah dari Desa hingga pusat. Oleh karena itu masyarakat satukan pikiran dan hati untuk menentukan pilihan pada 27 November mendatang, jelas Adrianus Garu 



Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).




0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot