PW Pemuda Muhammadiyah NTT Harap Jeriko-Adinda Jadikan Kota Kupang Kota Terbaik

Berita-Cendana.Com- KUPANG,- Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah NTT berharap Jeriko-Adinda dapat menjadikan Kota Kupang kota terbaik di NTT dan penuh kasih serta melanjutkan Pembangunan yang telah dilakukan Jeriko di periode sebelumnya.


Hal ini disampaikan Bendahara Umum PW Pemuda Muhammadiyah NTT, Ramadhan Makau silaturahmi dan diskusi bersama Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) di Sekber Jeriko-Adinda pada Jumat, 27 September 2024.


"Kami berharap bapak Jeriko dan Ibu Adinda dapat menjadikan Kota Kupang sebagai Kota terbaik, Kota yang penuh harapan dan kasih serta dapat melanjutkan pembangunan yang sudah ada," ujarnya.


Ramadhan Makau menjelaskan, pertemuan PW Pemuda Muhammadiyah dengan Jeriko bertujuan membahas sejumlah isu dan kondisi Kota Kupang pasca Jeriko purna tugas.


"Kita bertemu bapak Jeriko di rumah aspirasi dengan maksud berdiskusi beberapa hal, misalnya masalah sampah, persoalan di Kota Kupang ketika beliau selesai memimpin dan beberapa polemik di Kota Kupang akhir-akhir ini," bebernya.


Jeriko pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa dirinya dan Lusia Adinda Lebu Raya akan berkolaborasi dengan PW Pemuda Muhammadiyah NTT dalam pemberdayaan pemuda. Jeriko-Adinda juga akan menjadikan Pemuda Muhammadiyah NTT mitra strategis dalam pembangunan Kota Kupang ke depan.


"Kita siap berkolaborasi untuk melanjutkan pembangunan di Kota Kupang dengan teman-teman Pemuda Muhammadiyah lebih khusus pemberdayaan pemuda di Kota Kupang,"pungkasnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot