Penerima Program Bedah Rumah Doakan Jeriko-Adinda Pimpin Kota Kupang 2024/2029


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Masyarakat penerima manfaat Program Bedah Rumah di Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa, Kota Kupang menginginkan, agar Jefri Riwu Kore (Jeriko) lanjut memimpin Kota Kupang. Mereka juga mendoakan Jeriko-Adinda terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024/2029.



Demikian diungkapkan, Soleman Benu, salah satu penerima bantuan Program Bedah Rumah di Naimata saat kampanye Jeriko di wilayah RT 18, RW 07, Kelurahan Naimata, Kota Kupang pada Kamis, 26 September 2024. 


"Terima kasih Bapak Jeriko sudah kasih kami bantuan bedah rumah. Kami harap bapak lanjut pimpin Kota Kupang supaya banyak masyarakat yang merasakan bantuan yang sudah kami peroleh,"ujarnya.



Soleman Benu mengaku sudah merasakan hasil kerja dan bantuan Jeriko selama memimpin Kota Kupang pada periode lalu. Oleh karena Jeriko, Ia dan keluarganya bisa tinggal di rumah layak huni.

Sementara itu, Jeriko dalam sambutannya menyebut, masyarakat bisa menilai dengan hati nurani siapa pemimpin Kota Kupang yang bekerja dengan tulus. 



Ia menyebut banyak program pro rakyat yang akan dilanjutkan saat dipercaya nanti oleh masyarakat untuk memimpin Kota Kupang.

"Bapak dan mama bisa nilai dengan hati nurani mana pemimpin yang bekerja dengan tulus, banyak program yang membantu masyarakat misalnya baju seragam, sepatu dan tas sekolah serta beasiswa akan kita kembalikan agar masyarakat Kota Kupang semakin sejahtera," bebernya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot