Pdt. Martha Ari Molla Doakan Paket SIAGA Menang Pilgub 27 November


Berita-Cendana.Com - Tambolaka,- Pdt. Martha Ari Molla, M.Si.,Teol bersama seluruh Jemaat GKS Wee Rame mendoakan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu yang akrab dikenal dengan Paket SIAGA agar menang dalam perhelatan Pemilukada 27 November 2024 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.



Hal itu diungkapkan Pdt. Martha Ari Molla, M.Si.,Teol saat Paket SIAGA mengunjungi Gereja Portable Kapel Kucokko GKS Jemaat Wee Rame, Desa Wee Rame, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya pada Kamis, 12/9/2024.


Pdt. Martha Ari Molla mengungkapkan bahwa Paket SIAGA memberikan kesejukan bagi Gereja Portable Kapel Kacokko Jemaat GKS Wee Rame karena melakukan aksi nyata bukan hanya sekedar 'omon-omon'. Sehingga pihaknya akan berjuang bersama dan terus mendoakan paket SIAGA menyongsong kemenangan.


"Kunjungan Pak Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu memberikan kesejukan buat kami semua. Kami boleh bertemu dengan dua bapak yang penuh kasih, sederhana, mengayomi dan telah melakukan aksi nyata di bidang kemanusian melalui pembangunan gereja, sekolah, sumur bor, air bersih dan kelestarian lingkungan," ucapnya.


Lanjutnya, Nusa Tenggara Timur butuh orang-orang seperti ini karena kerja nyata bukan hanya omon-omon. "NTT butuh figur seperti Paket SIAGA karena kami melihat dan merasakan. Kita dapat lebih baik ke depan dengan perubahan, aksi nyata bukan sekedar "omon-omon" tapi Bapak, SPK telah mewujudkan pelayanan kasih dan kemanusian untuk masyarakat NTT," ungkapnya.


Paket SIAGA telah menoreh cerita indah di Kapel Kacokko sehingga pihaknya akan terus mendoakan karena telah tersimpan di hati mereka. Paket Siaga telah menoreh cerita indah di Kapel Kucokko, melalui perjumpaan, tangan bersambut, ciuman hidung, pakalak, kabara dan diskusi dalam sejuta harapan dan Doa maka Paket SIAGA telah tersimpan di hati.


Selain mendoakan, Pdt. Martha mengatakan pihaknya akan berjuang bersama untuk memberikan kemenangan bagi paket SIAGA, karena ada banyak harapan yang akan terwujud di Kucokko, Wee Rame, Sumba, NTT jika Paket SIAGA menang. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot