Paket TUNAS Peroleh Nomor 4, Tanda Alam untuk Pimpinan Lembata


Berita-Cendana.Com - Lewoleba,- Calon Bupati dan Wakil Bupati, P. Kanisius Tua dan Muhammad Naser yang dikenal dengan Paket TUNAS memperoleh nomor urut empat, dalam acara pengundian nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lembata. Nomor empat tanda alam untuk paket TUNAS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lembata ke empat.


Demikian disampaikan oleh calon Bupati Lembata kepada wartawan. Pengundian atau penarikan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati berlangsung di Kantor KPUD Kabupaten Lembata pada Senin, (23/9/2024).


Acara dihadiri enam pasangan calon bersama pendukung masing masing calon. Acara berlangsung dengan meriah penuh kebersamaan. 


Ketua KPUD Kabupaten Lembata Hermanus Haron Tafon membuka acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lembata tahun 2024.


Dalam pengundian tersebut Paket TUNAS memperoleh nomor urut empat (4). Nomor empat dalam mitos Yunani kuno mengindikasikan keseluruhan dan stabilitas, terkait empat elemen tanah, air, udara dan api yang merupakan dasar dari segala sesuatu, jelas calon Bupati itu.


Paket TUNAS yang diwakili calon bupati P. Kanisius Tua dalam pengambilan nomor urut, percaya dengan keberuntungan karena nomor empat bertepatan dengan bulan kelahirannya. 


Kepada media Kanisius Tua menjalankan bahwa angka empat adalah tanda stabilitas dan merupakan dasar dari segala sesuatu, dan dirinya percaya angka empat adalah angka keberuntungan karena bertepatan dengan bulan kelahirannya, jelas Kanis Tua.


Lanjutnya, bahwa angka empat sangat tepat dan menjadi tanda alam untuk Lembata, Paket TUNAS akan menjadi bupati dan wakil bupati ke empat nantinya. 


Partai pengusung Paket TUNAS yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Partai Nasional Demokrat, (NasDem), Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).



Berikut nama nama calon bupati dan wakil bupati Lembata 2024 berdasarkan nomor urut:

1. Jimmy Sunur dan Lukas Lipataman

2. Thomas Ola Langoday dan Gans Huar Noning

3. Vian Burin dan Polce Ruing

4. P. Kanisius Tua dan Muhammad Nasir 

5. Masrianus Jawa dan Paskalis Laba Witak

6. Simeon Lake dan Marsianus Uak. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot