Paket SIAGA Serahkan Bantuan 200 Dus Keramik di SDK Ngoranale Bajawa

Ket. Foto: Foto di SDK Ngoranale  

Berita-Cendana.Com- Bajawa,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang dikenal Paket SIAGA menyerahkan keramik  di SDK Ngoranale Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada. Didampingi Tim relawan dan simpatisan serta pengurus Partai Politik seperti PKB, Nasdem dan PKS. Demikian pantauan wartawan pada saat penyerahan pada Jumat, (6/9/2024).


Calon Gubernur NTT Simon Petrus Kamlasi saat penyerahan secara simbolis 200 dus keramik ia berpesan kepada masyarakat bahwa ini baru awal perkenalan.


 200 dus keramik itu baru awal, jikalau ada tronton maka bisa ditambahkan lagi, disambut dengan tepuk tangan warga yang hadir saat itu di ruang kelas SDK Ngoranale.


Simon Petrus Kamlasi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ngoranale karena sudah menunggu rombongan tiba di desa tersebut, jelasnya.


“Kalau masyarakat di sini percayakan kami pimpin NTT tentunya kami berbuat lebih banyak lagi. Apa lagi air bersih kita bisa melakukan dengan cara kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat Ngoranale,” ucap SPK.


Pada saat itu juga Calon Wakil Gubernur NTT Andre Garu juga mohon doa restu kepada masyarakat Ngoranale untuk tetap semangat memberitakan kepada seluruh keluarga untuk mendukung Paket SIAGA, jelasnya


Menurut Adrianus Garu bahwa mereka berdua maju pada Pilgub itu atas keterpanggilan untuk melayani NTT. Politik adalah tugas pelayanan terhadap manusia, ketika manusia sejahtera tentunya daerah itu maju, jelasnya.



Ket. Foto: Foto di Kampung  Adat Bowio Bajawa 


Selain itu, Ketua Komite SDK Ngoranale Piter Suki mengatakan bahwa Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT jangan ragu karena yang hadir menjadi perwakilan saja, tetapi yang ada di belakang itu masih banyak sekali masyarakat yang memberi dukungan untuk paket Siaga, ucapnya.


“Kami siap bekerja untuk menangkan paket SIAGA, apalagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur berkunjung langsung di Kampung kami. Kami pasti dukung, terima kasih juga kami telah menerima keramik 200 dus. Padahal kita belum pernah kenal ataupun berjumpa namun Bapak berdua percaya dan memberikan keramik kepada kami,” ucap Piter Suki.


Sebelum Paket SIAGA tiba di SD Ngoranale, sempat mampir di Kampung Adat Bowio yang tidak jauh dari SDK Ngoranale itu. Tiba disana masyarakat Bowio menyambut baik, hingga ada yang berteriak bahwa sejauh ini hanya bisa melihat di media tetapi kami memilih apalagi pemimpin,  saat ini Pak SPK dan Pak Andre tiba di Bowio kami siap dukung penuh untuk memenangkan, ucapnya.


Hadir pada saat itu juga, Ketua Komite, Piter Suki, wakil ketua Komite  Yohanis Longa serta masyarakat Desa Ngoranale. Turut menampingi Paket SIAGA, Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot