Paket SIAGA Serahkan Alat-alat Musik ke Seminari Pius Xll Kisol


Berita-Cendana.Com- Ruteng,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang dikenal Paket SIAGA menyerahkan alat-alat musik secara simbolis kepada Pimpinan Seminari Kisol Kabupaten Manggarai Timur.


Demikian pantauan wartawan saat penyerahan alat musik secara simbolis kepada Pimpinan Seminari Kisol Manggarai Timur pada Rabu, (4/9/2024).


Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu Serahkan secara simbolis dan disaksikan dengan seluruh anak-anak Seminari Kisol di dalam ruang Aula pada saat itu,


Kepala Sekolah Seminari Pius Xll Kisol Desa Tanah Rata Kecamatan Kota Hombal Kabupaten Manggarai Timur mengucapkan terima kasih kepada Paket SIAGA yang berhati mulia bisa membantu anak-anak Seminari dengan alat musik. Bantuan itu bisa meningkatkan semangat belajar anak-anak Seminari, jelas Eduardus Sateng Tanis.


“Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak berdua, kami hanya memberikan doa tulus yang dalam, agar doa yang mengiringi perjuangan Bapak berdua untuk mengikuti kontestasi Pilgub NTT,” ucap Eduardus Sateng Tanis.



Menurutnya bahwa kami selalu terbuka bagi siapa saja boleh datang di Seminari Kisol Kabupaten Manggarai Timur. Apalagi orang-orang yang berhati mulia seperti Pak Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, beber RM. Ardus Tanis sapaan akrab Kepsek SMAS Seminari Kisol.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).





0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot