Paket SIAGA Beri Kuliah Umum 1. 600 Mahasiswa di STKIP Citra Bakti Ngada


Berita-Cendana.Com- Bajawa,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu yang dikenal Paket SIAGA memberi Kuliah umum pada 1. 600 mahasiswa di Kampus STKIP Citra Bakti Ngada.


Demikian dilaksanakan perkuliahan di Kampus STKIP Citra Bakti Ngada Kabupaten Ngada Provinsi NTT pada Kamis, 5/9/2024 pagi pukul 09:30.


Calon wakil Gubernur Andrianus Garu kepada mahasiswa yang hadir saat itu mengatakan bahwa masa depan NTT ada di tangan generasi muda lebih khusus mahasiswa STKIP Citra Bakti Ngada. Oleh karena itu mahasiswa diminta untuk belajar lebih tekun untuk memiliki skill yang baik untuk mampu bersaing di pasar internasional ke depan, jelas AG.


Lanjutnya, mahasiswa harus belajar lebih tekun untuk memperoleh skill yang cukup untuk membekali diri. Tidak boleh gengsi untuk menjual apa saja di kampus ini. Mahasiswa harus memanfaatkan kesempatan untuk belajar mengetahui kemajuan teknologi era digital hari ini.


Pada kesempatan tersebut juga SPK mengatakan bahwa Kampus tersebut yang menciptakan manusia menjadi cerdas untuk memimpin NTT kedepan.


Lanjutnya, ke depan STKIP Citra Bakti Ngada harus diperhatikan karena Kampus ini menciptakan generasi NTT yang cerdas. Menurut SPK bahwa Kampus tersebut diperhatikan agar dapat menciptakan manusia berkualitas baik dan mampu bersaing di dunia luar, jelasnya


“STKIP wajib menciptakan Sarjana yang berkualitas untuk menciptakan anak bangsa ke depan dengan baik,”.


“Walaupun letaknya di Kabupaten namun Saya percaya kualitas Mahasiswa STKIP tidak kalah saing dengan kampus-kampus besar di Provinsi NTT bahkan di luar NTT. Kedepannya kalau saya bersama Pak Andre jadi Gubernur tentu kami akan konsen memperhatikan Kampus ini”.


Hadir pada saat itu, Pak Dekan Ngura Laba Laksana, mahasiswa sekitar 1.600 orang serta rombongan.

Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius serta wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).




0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot