Mahasiswa Muhammadiyah Maumere: SPK itu Motivator Terbaik Masa Depan Generasi

 

Berita-Cendana.Com- Maumere,- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang dikenal Paket SIAGA memberikan kuliah umum di Kampus Muhammadiyah Maumere. SPK adalah Motivator terbaik untuk depan generasi. 


Terpantau langsung oleh tim media saat berlangsungnya kuliah umum oleh SPK-AG di Kampus tersebut pada Selasa, 10/9/2024 pagi.


Lin salah satu mahasiswa yang hadir dalam kuliah umum tersebut mengaku calon pemimpin yang rendah hati dan memberi motivasi adalah Brigjen Simon Petrus Kamlasi, wajib untuk di acungkan jempol kepada SPK karena pemimpin yang memiliki sejuta Ilmu dan mampu berbagi dengan orang lain. SPK membangkitkan semangat mahasiswa untuk lebih maju kedepan 


Lin mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia menyampaikan bahwa kuliah umum yang diberikan oleh SPK sangat luar biasa dan memotivasi para mahasiswa untuk bangkit dan maju ke depan


Lanjutnya, ssok SPK itu adalah Motivator yang mendorong mahasiswa agar lebih maju kedepannya. SPK memberi semangat bagi mahasiswa agar menjadi generasi yang tidak mudah patah dan cerdas.



Pantauan wartawan di Kampus tersebut SPK tiba di Kampus jam 8:45 di Kampus tersebut. Pihak Kampus menerima SPK dengan mengalungkan selendang kepada SPK dan Stefanus Stanisius Wakil ketua Tim Pemenangan.


SPK kemudian bertemu Rektor Muhammadiyah di ruangnya dan ngopi santai di ruangannya. Sambil diskusi ringan terkait kemajuan pendidikan di NTT khususnya  Kabupaten Sikka.


Tak hanya pendidikan SPK dan Rektor Muhammadiyah juga membahas sejumlah prestasi yang diraih dan dilakukan SPK.


Usai berdiskusi dengan Rektor, SPK kemudian memberikan Kuliah umum dengan mendorong mahasiswa untuk serius dalam kuliah karena kuliah bukan saja untuk sebatas pintar tetapi harus kreatif untuk bersaing di dunia sekarang. 


Brigjen Simon Petrus Kamlasi juga mendorong mahasiswa untuk belajar lebih tertib, semangat dan fokus pada tujuan. Mencintai waktu agar waktu juga mencintai kita, jelasnya.


Lanjutnya, mahasiswa juga harus disiplin dalam belajar serta aktivitas kesehariannya baik di lingkungan masyarakat maupun lingkungan Kampus.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot