Ketua Relawan Pastikan, Paket SIAGA Menang di Nagekeo

Berita-Cendana.Com- Mbay,- Ketua Relawan Kabupaten Nagekeo memastikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau dikenal dengan Paket SIAGA menang di Kabupaten Nagekeo.


Demikian disampaikan oleh Ketua Relawan Siaga Nagekeo Iin di Mbay pada saat pertemuan dengan partai koalisi di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Nagekeo Jumat, (6/9/2024).


Menurut Ketua Flobamora Nagekeo itu mengatakan bahwa mereka adalah relawan di luar partai politik. Relawan itu sudah bekerja sampai di desa-desa dengan tujuan menangkan paket SIAGA, sesuai informasi bahwa Paket SIAGA yang akan menjawab kebutuhan air bersih di Kota Mbay, beber Iin.


Lanjut Ketua, Kota Mbay paling kekurangan air bersih, masyarakat di Kota Mbay terhitung 80 persen membeli air bersih. Oleh karena itu mereka mendengar  bahwa calon Gubernur adalah orang yang mampu mengatasi air bersih maka dengan itu mereka bersemangat kerja keras untuk memenangkan untuk memimpin  NTT kedepan, jelasnya.


Menurut Ketua bahwa anggota relawan sejumlah 200 orang yang bergerak tiap hari ke desa-desa untuk memperkenalkan Paket SIAGA kepada masyarakat. 


Selain itu juga ia menyampaikan bahwa mereka adalah relawan yang memenangkan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran, jelas Iin.


Pada  saat kunjungan ke Sekretariat DPD PKS Kabupaten Nagekeo guna bertemu dengan partai koalisi. SPK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Partai pengusung yang telah bersedia menunggu dari sore hingga malam hari juga masih  menunggu rombongan tiba, jelasnya.


Lanjutnya bahwa dirinya telah siap mendedikasikan hidup untuk masyarakat NTT seluruhnya, jadi yang menjadi kesusahan masyarakat adalah tanggung jawab mereka saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, ucap SPK.


Selain itu juga, Adrianus Garu mengatakan bahwa Paket Siaga sudah lengkap jadi masyarakat Nagekeo jangan ragu lagi memilih karena mereka adalah putra NTT yang memiliki kemampuan yang cukup untuk memimpin NTT kedepan, jelasnya.


Lanjut calon wakil Gubernur NTT, kolaborasi antara politisi dan TNI adalah pasangan yang tepat untuk merubah NTT dari keterbelakangan dan kemiskinan menujuh kesejahteraan, jelasnya.


Turut mendampingi Paket SIAGA, Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir serta relawan Paket SIAGA dari Bajawa juga turut mendampingi.(*

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot