Ketua Relawan Kabupaten Ngada, Yakin Menangkan Paket SIAGA


Berita-Cendana.Com- Bajawa,- Ketua Relawan Kabupaten Ngada sangat yakin menangkan Paket SIAGA di Kabupaten Ngada. Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu yang dikenal Paket SIAGA terus mengalir untuk memenangkan Pilkada 27 November 2024.


Demikian disampaikan oleh Ketua Relawan Kabupaten Ngada Matias Rema Esi di Kota Bajawa pada Kamis, (5/9/2024) malam saat jumpa dengan Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu.


Matias Rema Esi, Ketua Relawan Paket SIAGA, Kabupaten Ngada menegaskan relawan Paket SIAGA siap memenangkan SPK-Andry Garu di Pilgub NTT. 


"Jujur kami semua siap berjuang memenangkan Paket SIAGA di Ngada. Apapun tantangan dan rintangannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk Paket SIAGA," tegasnya.


Menurut Matias Rema Esi, Paket SIAGA sudah berbuat banyak untuk masyarakat NTT khususnya Kabupaten Ngada, oleh karena itu tidak ragu lagi untuk memberi dukungan penuh. SPK sudah terbukti, seperti membantu masyarakat yang susah air, apalagi masyarakat Ngada yang di Desa-desa susah air bersih maka Pakat SIAGA ini menjadi jawaban, jadi mari dukung Paket SIAGA air pasti lancar, ajaknya.


"Jangan kita lihat yang hadir saat ini, tetapi di belakang kami masih banyak yang siap menangkan Paket SIAGA,". Sudah 12 Kecamatan yang terbentuk Relawan di Kabupaten Ngada, tugas Ketua relawan di Kecamatan untuk membentuk relawan tingkat desa, Diketahui Kabupaten Ngada terdapat 206 Desa Kelurahan dan 12 Kecamatan, bebernya.


Selain itu, calon Gubernur NTT,  Simon Petrus Kamlasi mengatakan Relawan Kabupaten Ngada sangat militan berjuang mewartakan Paket SIAGA sampai di kampung-kampung, jelasnya.


"Relawan ini akan berjuang mewartakan Paket SIAGA sekaligus memenangkan Paket SIAGA 27 November 2024," pungkasnya. 


Calon Wakil Gubernur NTT, Adrianus Garu berharap agar relawan tersebut bisa mewartakan Paket SIAGA sampai ke kampung-kampung,. 


Di hadapan relawan, Adrianus Garu juga menyampaikan bahwa Paket SIAGA telah secara resmi mendaftar di KPU NTT dan tinggal jadwal penetapan sebagai calon. 


"Sudah selesai semua tahapan-tahapan. Tinggal menunggu penetapan. Mohon doa restu, dan sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Paket SIAGA telah secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD NTT dan siap mengikuti kontestasi Pilgub NTT,” ungkap Adrianus Garu.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot