Ketua IMAN Kupang: SPK Cerdas dan Memiliki Ide Brilian Bangun NTT

Berita-Cendana.Com- Kupang,- Ketua Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang Yungker Selan kepada media bahwa SPK adalah sosok cerdas yang memiliki sejumlah ide brilian untuk kemajuan NTT, oleh karena itu SPK harus didukung untuk menang dalam Pilgub 27 November mendatang untuk bangun Nusa Tenggara Timur dari ketertinggal menuju NTT cemerlang.


Demikian disampaikan oleh Ketua IMAN Kupang di Sekretariat IMAN Kupang pada Minggu, (29/9/2024) setelah SPK bersilaturahmi.


Menurut Yungker bahwa kunjungan calon Gubernur NTT Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi (SPK) ke Sekretariat IMAN Kupang merupakan silaturahmi antara bapak dan anak, kehadiran SPK di Sekretariat untuk  memberi motivasi kepada mahasiswa agar lebih maju dan bangkit dari ketertinggalan. 


“Saya sebagai mahasiswa sangat terkesan dengan ide-ide bapak SPK. Pemimpin seperti ini yang kita butuhkan, sehingga kami akan dukung Paket SIAGA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur. Strategi Pak SPK adalah membangun NTT berbasis teknologi. Tentu ini akan membawa satu perubahan besar dan akan meningkatkan ekonomi di NTT secara masif,”.


Yungker berharap ketika Paket SIAGA dalam hal ini SPK-AG terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, maka semua Ide-ide cemerlang yang sudah disampaikan dapat diaktualisasikan kepada masyarakat, dan sebagai mahasiswa asal Amanatun siap mendukung SPK-AG sebagai tanggung jawab moril terhadap putra terbaik TTS yang maju dalam perhelatan Pilgub NTT. 


Ratusan Mahasiswa asal Kabupaten Timor Tengah Selatan yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang menyatakan siap mendukung Paket SIAGA yakni Simon Petrus Kamlasi dan Andre Garu dengan nomor urut tiga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur.


Selain itu, Calon Gubernur NTT itu mengajak kader IMAN untuk bisa melakukan kerja-kerja nyata seperti mengolah pertanian, peternakan dan perikanan. SPK memotivasi para anggota IMAN yang masih berstatus mahasiswa itu terkait strategi pemecahan masalah dan semangat dalam memperjuangkan masalah-masalah sosial kemasyarakatan. 


Tak hanya itu SPK juga menjelaskan terkait kebermanfaatan air bersih yang dikerjakannya selama ini untuk membantu masyarakat NTT yang dapat mengatasi beberapa masalah seperti Stunting, Tindak Pindana Perdagangan Orang (TPPO) dan masalah-masalah dalam bidang pertanian serta bidang lainnya, jelas calon Gubernur NTT.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot