Ketua DPD Nasdem: Paket SIAGA Pasti Menang di SBD

 


Berita-Cendana.Com- ANAKALANG,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, SE bersama keluarga besar siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024/2029, Brigjen TNI, Simon Petrus Kamlasi (SPK) dan Adrianus Garu (AG) atau Paket SIAGA di Pilkada NTT 27 November 2024.



Demikian disampaikan Ketua DPD Nasdem Gregorius HBL Pandango, S.E pada saat Paket SIAGA melakukan Safari Politik di Tanah Merapu pada Sabtu, 14/09/2024.



“Hari ini sangat cepat kita hadir bersama dan sangat tepat kita bertemu dengan orang yang tepat untuk menaruh membawa perubahan dalam membangun NTT ke depan lebih sejahtera. Saya secara pribadi bersama keluarga di depan Kakak berdua menyatakan sikap untuk memenangkan Paket SIAGA di Kabupaten Sumba Barat," tegas Gregorius.



Menurutnya, NTT butuh orang baru dan yang muda serta berkarakter untuk membangun NTT menjadi lebih baik, secara kreatif dan inovatif. “Kita butuh orang baru, kita butuh orang muda, kita butuh pemimpin yang berkarakter kerja keras dan kita butuh orang mudah atau pemimpin yang cerdas, inovatif dan berintegritas serta kita butuh pemimpin yang melayani bukan dilayani,” ujarnya.



Lanjut Gregorius, butuh pemimpin yang betul-betul paham dengan kebutuhan rakyat. Untuk itu, ia minta semua keluarga besarnya untuk bersatu dan bersama memberikan pemahaman dan keyakinan kepada keluarga-keluarga yang belum sempat hadir. 

“Hadir saat ini kita menjadi perpanjangan tangan, menjadi corong untuk menyampaikan terkait dengan Paket SIAGA. Sebab, kita tidak butuh teori tapi kita butuh kerja nyata. Sudah dilakukan oleh Paket SIAGA, dimana beliau sebelum mendedikasikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur, Ia telah mendapatkan penghargaan rekor MURI karena telah memberikan Air Kehidupan untuk masyarakat NTT,” jelasnya.



Begitu pula dengan Calon Wakil Gubernur NTT, Andre Garu yang pernah menjadi anggota DPD mewakili NTT. 

“Jadi Paket SIAGA ini Paket yang lengkap. Sehingga apa yang  menjadi kebutuhan masyarakat merek tidak menunggu di satu jabatan karena mereka sudah memiliki jaringan yang kuat di pusat,” tambah Gregorius Pandango.



Ia mengingatkan, bahwa Paket SIAGA ini bukan baru muncul, tetapi figure yang sudah lama bekerja. Oleh  sebab itu, selaku Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sumba Barat, Ia minta kepada semua keluarga untuk mendukung Paket SIAGA.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir. (*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot