Jeriko-Adinda Nomor Urut 4 Paslon Peserta Pilkada Kota Kupang, Hasil Pleno Terbuka KPU Kota Kupang


Berita-Cendana.Com- KOTA KUPANG,-Hasil pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2024-2029, Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) mendapat nomor urut 4 peserta Pilkada Kota Kupang 2024.

Informasi tersebut berdasarkan hasil Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2024 pada Senin, 23 September 2024.



Menanggapi hasil pleno tersebut, Calon Wali Kota Kupang Nomor Urut 4, Jeriko  menyampaikan terima kasih kepada Ketua KPU Kota Kupang dan jajarannya, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses persiapan menuju pelaksanaan Pilkada Kota Kupang 2024. 



"Terima kasih untuk semua pihak atas kerjasamanya hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik terutama Ketua KPU dan jajarannya. Semoga kita dapat menjalankan pilkada 2024 dalam kondisi damai dan tertib," ujarnya.


Pleno terbuka itu dipimpin langsung Ketua KPU Kota Kupang, Ismael Manoe didampingi jajaran komisioner KPU Kota Kupang, Pimpinan Bawaslu Kota Kupang, Forkopimda Kota Kupang serta pendukung para pasangan calon yang hadir.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot