Jeriko-Adinda Adinda, Masyarakat Lasiana Yakin Menang Pilkada Tahun 2024

Berita-Cendana.Com- Kupang,- Warga masyarakat Kelurahan Lasiana memastikan, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) akan menang lagi di Kelurahan Lasiana dalam Pilkada 2024, sebagaimana Pilkada Kota Kupang tahun 2017.


Hal ini disampaikan Daniel Manu, salah satu warga Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, saat Jeriko melakukan kampanye di RT 27, RW 07 Kelurahan Lasiana pada Sabtu, 28/9/2024.


"Saat Pilkada Tahun 2017 saya sampaikan di tempat yang sama ini, bahwa di Kelurahan Lasiana Bapak Jeriko akan menang, dan waktu itu menang 90 persen. Untuk Pilkada Tahun 2024, kita pasti menang lagi seperti tahun 2017," tegasnya.


Sementara itu, Jeriko pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa masyarakat bisa menilai sendiri dari semua Walikota yang pernah memimpin Kota Kupang, siapa sosok yang benar-benar membangun dan membuat Kota Kupang menjadi lebih baik dan ada perubahan.


"Bapak dan mama semua yang hadir bisa menilai dengan jujur siapa walikota yang membangun Kota Kupang dengan baik. Kita harus jujur bahwa dibawah kepemimpinan saya Kota Kupang mengalami perubahan dan pembangunan yang tertata dengan baik," akunya.


Untuk diketahui, selain kampanye di Kelurahan Lasiana,  dihari yang sama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Nomor Urut 4, Jeriko-Adinda melakukan kampanye di RT O1, RW 01, Kelurahan Oesapa. 



Kegiatan tersebut merupakan bagian dari penyampaian visi dan misi serta program lima tahun kedepan bagi masyarakat Kota Kupang.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot