DPP Golkar Secara Resmi Tetapkan Kristoforus Efi, ST sebagai Pimpinan DPRD TTU Periode 2024/2029


Berita-Cendana.Com- TTU,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya secara resmi menetapkan Kristoforus Efi, ST sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara periode 2024/2029.


Pantauan media ini dalam Postingan salah satu Kader Golkar Kabupaten TTU Benyamin Kefi di Status WhatsAppnya pada Jumat, 13/9/2024 terlihat dalam surat dari DPP Partai Golkar tertulis Penetapan ini dituangkan dalam surat keputusan nomor B-157/DPP/GOLKAR/IX/2024, yang diterbitkan pada 10 September 2024.


Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar, Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal, Muhammad Sarmuji, disebutkan bahwa Kristoforus Efi, ST dipilih berdasarkan usulan yang diajukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT pada 02 September 2024.


"Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menetapkan dan mengesahkan Kristoforus Efi, ST sebagai Pimpinan DPRD Kab TTU Periode 2024/2029, bunyi surat tersebut.


DPP Golkar juga meminta DPD Partai Golkar Kabupaten TTU melalui DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk segera menindaklanjuti keputusan ini sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. 


Dalam surat tersebut juga terlihat media ini bahwa surat keputusan yang ada turut ditembuskan kepada Bendahara Umum DPP Partai Golkar, para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, serta Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten TTU. 


Terpantau dalam komentar status WhatsApp tersebut, Para Kader Golkar TTU mengharapkan penetapan ini akan memperkuat posisi Partai Golkar di TTU dalam menghadapi dinamika politik ke depan.


Dalam komentar tersebut juga diapresiasi oleh sejumlah kader Partai Golkar di Kabupaten TTU yang menyebutkan bahwa penunjukan Kristoforus Efi, ST sebagai langkah strategis yang dapat memperkuat posisi partai di wilayah tersebut. Menurut mereka, Kristoforus merupakan kader yang sangat berkualitas. Penunjukan Kristoforus Efi, ST sebagai Pimpinan DPRD adalah langkah yang sangat tepat. Ia adalah kader partai yang tidak hanya memiliki pengalaman luas, tetapi juga memiliki komitmen kuat terhadap setiap pembangunan daerah yang ada di Kabupaten TTU.


Masyarakat TTU tentunya ikut berbahagia dengan memberikan komentar disetiap postingan status bahwa semoga Kristoforus Efi, ST senantiasa diberikan kelancaran dan amanah dalam mengemban tugasnya sebagai Ketua DPRD TTU.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot