Calon Bupati Lembata Saat Orasi di depan KPUD Ajak Pilih Paket TUNAS untuk Lembata Hara Dien


Berita-Cendana.Com- Lewoleba,- Calon Bupati Lembata Kanisius Tua saat orasi politik di depan gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lembata mengajak seluruh pendukung dan memilih paket TUNAS dengan yel-yel botak, di Lewoleba pada Senin, (23/09/2024).


Kanis Tua dalam orasi politiknya memulainya dengan yel yel yang sudah disiapkan tim pemenangnya. "Tunas, Menang, Tunas Pasti Menang. Tanggal 27 pilih botak". Terimakasih kanis saat orasinya.


Ketika kata botak diteriakan oleh tim dan pendukung yang hadir dalam orasi pemilu damai yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Lembata tersebut, suasana yang awalnya tegang dan hening berubah menjadi penuh kegembiraan yang ditandai dengan tertawanya semua orang yang hadir saat itu. Bahkan yel yel tersebut diulang-ulang oleh Kanis Tua karena terlihat membuat suasana kampanye menjadi ramai.


"Botak, botak, botak" itulah kata yang menjadi simbol dari pak Panis tua. "Kami paket tunas adalah paket yang secara fisik berimbang karena ada botak, juga kami adalah paket paling lengkap yakni satunya urus pertanian dan satunya urus kelautan,” jelasnya.


Paket Calon bupati dan wakil bupati TUNAS yakni P. Kanisius Tua dan Muhammad Naser memperoleh nomor urut empat dalam acara pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Lembata. Paket ini diusung oleh partai PAN dan Nasdem serta Prima.


Ada juga paket lain yang diusung partai berbeda. Hasil penetapan KPUD Kabupaten Lembata terdapat enam paket yang masuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lembata di pilkada 2024 kali ini.


Berikut nama-nama calon bupati dan wakil bupati Lembata 2024 berdasarkan nomor urut:

1. Jimmy Sunur dan Lukas Lipataman

2. Thomas Ola Langoday dan Gans Huar Noning

3. Vian Burin dan Polce Ruing

4. P. Kanisius Tua dan Muhammad Nasir 

5. Masrianus Jawa dan Paskalis Laba Witak

6. Simeon Lake dan Marsianus Uak(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot