Bupati SBD Periode 2014/2019: Berjanji Paket SIAGA Menang Telak di Kabupaten SBD


Berita-Cendana.Com- Tambolaka,- Bupati Sumba Barat Daya periode 2014/2019 Markus Dairo Talu berjanji dihadapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu serta ribuan masyarakat pendukung dan relawan bahwa Paket SIAGA harus menang telak di Kabupaten SBD.



Demikian disampaikan oleh Bupati SBD Periode 2018-2023 di Desa Kalembu Kaga Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD pada Jumat, (13/9/2024).



Bukan hanya itu, tetapi Markus Dairo Talu juga menjadikan  SPK-AG sebagai adik kandung yang keluar dari satu rahim yang sama. Oleh karena itu Kakak beradik wajib saling membantu untuk memenangkan dalam Pemilihan Gubernur periode 2024-2029 mendatang, tegasnya.



Seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya baik itu pendukung dan relawan, wajib hukumnya Paket SIAGA dimenangkan karena ini adalah adik kandung sendiri, orang lain dibantu kenapa adik kandung tidak. SBD adalah keluarga semua jadi pastikan menang, jelas Bupati SBD Periode 2014/2019


Pada momentum itu juga hadir relawan Paket  SIAGA. Selain itu juga relawan Pasangan calon Bupati dan wakil bupati SBD atau paket Ratu-Angga, relawan Ratu-Angga langsung mengambil sikap bergabung bersama paket SIAGA untuk  memenangkan SIAGA menjadi NTT satu.


Pasangan calon Bupati SBD Ratu Ngadu Bonnu Wula-Dominikus A. Rangga Kaka juga turut hadir menerima paket SIAGA pada saat itu juga. Paket Ratu-Angga juga bersikap untuk memenangkan paket SIAGA, jelasnya.


Sebelumnya juga pada Kamis, 12/9/2024 rombongan Paket SIAGA tiba di SBD tepatnya di Bandara udara Lede Kalumbang. Rombongan diterima oleh Wakil Bupati SBD periode 2014-2019  Kristian Taka. Paket SIAGA disambut dengan tarian adat serta pengalungan kain adat sebagai simbol penghormatan dan persaudaraan dalam perjuangan bersama.


 Safri Politik SPK-AG di SBD berlangsung di empat titik yang berbeda. Pantauan awak media ini, safari politik Paket SIAGA di negeri Marapu itu disambut hangat oleh ribuan masyarakat dan berlangsung dengan meriah.


Seusai pengalungan, paket SIAGA bersama rombongan berarak menuju Gereja Portable Kapel Kacokko GKS Jemaat Wee Rame, Desa Wee Rame, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten SBD. Tiba di Gereja Portable Kapel Kacokko GKS Jemaat Wee Rame. Gereja tersebut dibangun oleh Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi, Jemaat Wee Rame menyambut SPK-AG dengan meriah. Saat itu juga SPK dan Andre Garu langsung mengecek kondisi pembangunan fisik Gereja Portable Kapel Kacokko GKS.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir. (*).






0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot