Berziarah ke Makam Frans Lebu Raya, SPK Dapat Spirit Perjuangan


Berita-Cendana.Com- Adonara- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu berziarah di makam mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya di Adonara. SPK mengaku memperoleh spiritualitas perjuangan.


Demikian disampaikan oleh SPK sapaan akrabnya kepada awak media saat berada di makam Frans Lebu Raya pada Rabu, 11/9/2024.


Usai berziarah ke makam Alm. Frans Lebu Raya, SPK menyampaikan bahwa dirinya belajar banyak hal dari alm. Frans Lebu Raya. “Saya belajar dari cara pendekatan, cara diplomasi dan masih banyak hal yang saya pelajari dari Pak Frans Lebu Raya. Ketika di Adonara yang saya ingat pertama sebelum beraktivitas saya ingin ziarah. Paling tidak saya melihat museum Frans Lebu Raya. Banyak kisah inspiratif yang saya dapatkan dan saya mohon doa restu tentunya,”.


Saat melakukan ziarah SPK menyalakan lilin di makam Alm. Frans Lebu Raya sambil mengobrol dengan masyarakat yang hadir saat itu terkait pandangan-pandangan dan cita-cita mereka ke depan. Pemimpin NTT seperti apa yang mereka harapkan, jelasnya.


“Saya mendapatkan kekuatan batin dari berziarah disini. Saya yakin, kita akan perbuat banyak hal untuk Adonara ke depan, karena Adonara melahirkan pemimpin NTT. Kita datang bisa melihat mengapa tempat seperti itu bisa menghasilkan pemimpin yang sehebat pak Frans Lebu Raya. Saya minta restu dari leluhur,’ ucapnya SPK. 


SPK menyatakan dirinya ingin berziarah karena ada perenungan kebangkitan dengan cara itu dirinya mendapat semangat baru dan merasa seperti Alm. Frans Lebu Raya masih ada. “Saya merasakan spiritnya. Ketika beliau menjabat gubernur saya menjabat sebagai Kepala Seksi Logistik KOREM banyak acara saya mewakili Danrem saat itu jadi saya tahu betul buah pikiran Pak Frans Lebu Raya,” jelasnya.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius atau wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir. (*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot