Adrianus Garu: Kawasan Tanjung Bendera Diubah Jadi Kawasan Industri untuk Dukung Pariwisata Labuan Bajo


Berita-Cendana.Com- Borong,- Pasangn Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang dikenal Paket SIAGA jika terpilih, ingin merubah kawasan Tanjung Bendera yang direncanakan menjadi bandara menjadi Kawasan Industri untuk mendukung Pariwisata Labuan Bajo.


Demikian disampaikan oleh calon Wakil Gubernur NTT Adrianus Garu, SE., M.Si saat perjumpaanya pada Misa Syukuran pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur dari Partai NasDem Bung Elvis Jehama pada Selasa, (3/9/2024).


Kawasan Tanjung Bendera yang direncanakan menjadi Bandara diubah menjadi kawasan Industri untuk mendukung pariwisata Labuan Bajo. Menurut Adrianus Garu bahwa bangun bandara berarti hanya sedikit orang yang menikmati, tetapi kalau menjadi kawasan Industri maka masyarakat Manggarai Raya menikmati dan tentunya sejahterah, ucap Adrianus Garu.


Lanjut Andry Garu sapaannya bahwa setelah menjadi kawasan Industri, rencana buka lagi jalan poros Utara dari Waelengga menghubungkan dengan Labuan Bajo, sehingga arus lintas antar Kabupaten lancar dari Manggarai Timur ke Labuan Bajo. Arus lintas lancar tentunya masyarakat Manggarai  Timur juga senyum, bebenya. “Senyum itu pertanda bahwa semua merasakan kesejahteraan dari pemerintah”, jelasnya.


Poros Selatan dari Waelengga sampai Labuan Bajo untuk mendukung Pariwisata super premium Kabupaten Manggarai Barat di Labuan Bajo, kata Calon Wakil Gubernur itu dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.


Jalur tengah juga diperbaiki untuk menghubungkan komodo ke Kota Borong. Pemerintah bekerja dengan baik, rakyat senyum itu pasti, ucap Adrianus Garu.


Hadir saat itu Ketua Nasdem Manggarai Timur, mantan Bupati dua periode Yosep Tote dan juga Calon Bupati Andreas Agas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama, wakil ketua Bapilu Nasdem Manggarai Timur serta masyarakat diperkirakan 3.000 orang.


Paket SIAGA selalu didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Stefanus Stanisius serta wakil Ketua DPW PKB wilayah NTT dan Pengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Provinsi NTT, Muhammad Gohir.(*).





0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot