Wasekjen PDI-P Kunjung di DPC TTS, Resmikan Posko Paket Tahun-Tallo


Berita-Cendana.Com - TTS,- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Y. Ario Adhi Darmo bersama Letjen Ganib Warsito Wadan Satgas Nasional berkunjung  ke- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) guna resmikan Posko Pemenangan Paket Tahun-Tallo. 


Demikian pantauan media ini saat peresmian Posko Pemenangan Tahun- Tallo oleh Wasekjen PDI-P di Kelurahan Taubneno, Kecamatan Kota Soe pada Sabtu, (24/08/2024).


Dalam kunjungan DPP PDI-P yakni Wasekjen Bidang Kesekretariatan Ario Adhy Darmo dan Wakil Komandan Satgas Nasional DPP PDIP Jend (Purn) Ganip Warsito disambut baik oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Timor Tengah Selatan, Mordekhai Liu. Keduanya disambut dengan Natoni Adat dan pengalungan selimut khas Amanuban. 


Tujuan kunjungan tersebut yakni untuk meresmikan Posko Pemenangan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah  (Bacakada)  Egusem Pieter Tahun, ST.MM dan Johan Tallo, SE.MM. Kehadiran keduanya di TTS tidak hanya meresmikan Posko Pemenangan Paket Tahun-Tallo tetapi sekaligus melihat langsung persiapan tim pemenangan pasangan Bacakada Tahun-Tallo dalam menghadapi pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.


"Saya sangat mengharapkan agar semua tim koalisi bisa bekerja sama dan gotong royong untuk memenangkan Tahun-Tallo dan menghantarkan keduanya menjadi  bupati dan wakil bupati TTS. Harus membangun sinergisitas yang baik dari semua elemen," tegas Ario Adhy dalam sambutannya. 


Ario Adhy mengucapkan terima kasih kepada Johan Tallo yang sudah menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan sekretariat DPC PDI- P TTS.


Sementara  itu Ketua DPC PDIP TTS Moerdekai Liu mengatakan kehadiran Pengurus DPP PDIP ke TTS merupakan suatu kehormatan yang luar biasa. Ini menunjukan bahwa Paket yang diusung PDIP dan Golkar yakni Egusem Pieter Tahun dan Johan Tallo tidak sendirian. DPP PDIP dan juga Golkar bersama semua kader dan simpatisan akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Tahun-Tallo.


Decky Liu sapaan akrab  juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Johan Tallo yang sudah menyerahkan sebidang tanah untuk pembangunan sekretariat DPC PDIP TTS. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot