UPG 1945 Tarik Kembali 447 Mahasiswa KKN Periode Juni-Juli 2024


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 melakukan penarikan kembali mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode Juni-Juli 2024. Mahasiswa KKN tersebut berjumlah 447 telah melakukan KKN dengan baik sesuai program kerja yang ditentukan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM)  Kampus UPG.


Pantauan wartawan di halaman Kampus UPG  45 pada Kamis, (8/8/2024). Panitia pelaksana KKN menyerahkan kembali mahasiswa kepada Universitas dan BPH, mahasiswa KKN berjumlah 447 orang.


Badan Pengurus Harian (BPH). Dr. Semuel Haning, SH., M.H,. C.ME hadir juga pada seremonial penarikan kembali mahasiswa KKN itu. Ia juga mengatakan bahwa dirinya juga alumni PGRI NTT jadi mereka semua adalah anak kandung Kampus UPG 45, oleh karena itu Kampus UPG 45 adalah Kampus mereka bersama, jelasnya.


Menurut BPH. Dr. Semuel Haning, S.H.,MH., C.Me bahwa dirinya menyangi seluruh mahasiswa KKN yang telah melakukan KKN dengan baik, dan telah kembali ke kampus dengan selamat. Oleh karena itu siapkan diri lagi untuk melanjutkan perkuliahan selanjutnya baik itu menyusun Proposal, melakukan penelitian serta wisuda. Ketua BPH UPG 45 juga berpesan kepada 447 mahasiswa KKN untuk cepat susun tugas akhir agar bisa wisuda cepat, jangan berlama-lama di Kampus tetapi harus kuliah selesai tepat waktu, tegasnya.



Pada momentum itu juga Ketua BPH meminta mahasiswa untuk memberi salam kepada orang tua, agar supaya orang tua juga tetap sehat sehingga tahun depan boleh mendampingi dalam wisuda nantinya, harap Dr. Semuel Haning, SH.M.H., C.Me.


Selain itu juga memberi motivasi kepada mahasiswa KKN bahwa “Dimana Bumi Berpijak disitu langit dijunjung” yang artinya bahwa ketika selesai wisuda tetap menjaga nama baik UPG 45 di mana saja saat bekerja nantinya. 


Hadir saat itu juga seluruh Dosen Pendamping Lapangan (DPL) para Ketua Program Studi,  Rektor UPG 45. David R.E Selan, SE., MM, BPH Dr. Semuel Haning, SH M.H C.ME serta pegawai UPG 45.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot