Temui Masyarakat Kelurahan Alak : Jeriko Siapkan Pelatihan dan Kembangkan Potensi Anak Muda


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore melakukan pertemuan dengan masyarakat di RT 21, RT 26 di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak Kota Kupang, kehadiran nya merupakan bagian dari silaturahmi dan proses menjaring aspirasi dari masyarakat dalam menyusun visi dan misi dalam Pilkada Kota Kupang Minggu, (4/8/2024).


Iman salah satu pemuda ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya, Ia meminta Jeriko memberi perhatian lebih bagi anak muda dalam mencari pekerjaan karena saat ini anak-anak muda seusianya banyak yang masih menganggur.


"Sekarang kami anak-anak muda susah mencari pekerjaan apalagi masyarakat kecil seperti kami, kami ingin bapak memberi ruang dengan membuka lapangan pekerjaan bagi kami,"ujarnya.


Jefri Riwu Kore menyampaikan bahwa semua hal yang tadi sampaikan adalah bagaimana potensi anak-anak akan dkembangakan dengan pelatihan-pelatihan yang akan diadakan untuk mendukung potensi serta kreatifitas anak-anak muda, Ia pun berjanji akan memperbaiki akses jalan menuju tempat tersebut.


"Tadi saya lewat kondisi jalan masih rusak dan kita akan perbaiki nanti, yang tadi disampaikan adalah perhatian utama kita, bukan hanya anak muda tapi semua akan kita perhatikan, untuk anak-anak muda kita akan kembangkan potensi lewat pelatihan-pelatihan dan pemberdayaan, para gamers juga dan potensi lainnya akan kita prioritaskan,"ungkapnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot