Sebelum Susun Visi-Misi, Jeriko Turun ke Pasar dengar Masukan Pedagang


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) berkunjung di Pasar Kasih Naikoten Satu, Kamis (1/8/2024) pagi. Kedatangan Walikota Kupang 2017-2022 ini untuk bertemu dan menyerap aspirasi para pedagang guna menyusun visi dan misi serta program yang berpihak kepada pedagang dan pelaku UMKM.


Jeriko tampak mengelilingi area Pasar Kasih, ia tampak ditemui pedagang. Salah satu pedagang, Maria Tuka menyampaikan keluhan kepada Jeriko atas maraknya aksi pencurian yang menimpa para pedagang yang berjualan di pasar.


"Saya tadi sampaikan kepada Bapak Jeriko kalau pasar ini sudah berantakan untuk orang berjualan, jelas-jelas kita yang berjualan susah, tiap malam ada aksi pencurian, termasuk saya punya barang dagangan, jadi kami minta kepada Bapak Jeriko supaya memperhatikan keadaan ini," ujarnya.


Jefri Riwu Kore usai meninjau dan berdiskusi dengan para pedagang di pasar, Ia mengatakan bahwa Pasar Kasih perlu penataan yang lebih baik agar pedagang bisa berjualan dengan aman dan nyaman, Ia juga berjanji akan memperhatikan para pelaku UMKM.


"Saat datang ke sini, kita mendapati banyak masalah, seperti sampah, air bersih dan penataan pasar yang kurang bagus, tapi yang paling penting adalah keamanan barang-barang jualan yang sering dicuri, kita berharap aparat keamanan dan PD Pasar bisa memperhatikan masalah ini untuk membantu saudara-saudara kita di pasar," ungkapnya.


"Kita juga akan membantu para pelaku UMKM, ada beberapa pedagang yang sudah kita beri modal, semoga kedepannya kita bisa membantu mereka tentunya dengan syarat-syarat yang mudah," tambahnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot