Resmi Paket Tabun-Tualaka Daftar ke KPUD TTS, Optimis Bawa Perubahan


Berita-Cendana.Com - TTS,- Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan. Salmun Tabun, M.Si dan Dr. Marten Tualaka, SH., M.Si atau yang dikenal dengan Paket Tabun-Tualaka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) TTS. Paket Tabun-Tualaka optimis bawa perubahan baru.


Demikian disampaikan oleh Drs. Salmun Tabun, M.Si didampingi oleh Dr. Marten Tualaka, SH., M.Si kepada wartawan usai mendaftarkan ke KPUD TTS pada Kamis, (29/08/2024).



Pantauan wartawan, pasangan Paket Tabun-Tualaka saat mendaftar ke KPUD tampak mengenakan Pakaian Adat Amanuban dan Amanatun Utara dan didampingi oleh pengurus Partai Nasdem dan Partai Hanura. Ketika tiba di Kantor KPUD TTS Paket Tabun-Tualak diterima secara adat berupa pengalungan selendang adat Timor oleh Sekretaris KPU TTS, Andre Corsoni Laka sekaligus menjelaskan mekanisme pendaftaran yang harus diikuti oleh pasangan tersebut beserta dengan sejumlah tata tertib pendaftaran. 


Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Salmun Tabun menjelaskan bahwa jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati TTS lima tahun kedepan maka dirinya siap melakukan perubahan-perubahan seperti peningkatan infrastruktur dan sejumlah program kerja yang sudah diramu melalui visi misi yang keduanya sudah dirancang secara bersama-sama, katanya.


"Kami akan lakukan perubahan-perubahan di semua sektor vital misalnya jalan dan infrastruktur lainnya.  Sejumlah program yang sudah kami rancang secara bersama-sama melalui visi dan misi Tabun-Tualaka yang akan dijabarkan dalam program kerja lima tahun kedepan jika Tuhan berkenan kami memimpin TTS," jelasnya.


Sementara Marten Tualaka menambahkan bahwa dirinya dan Salmun Tabun akan siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat melalui  program kerja yang sudah dirancang secara bersama.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot