Resmi Paket Kase-Lakapu Daftar ke KPUD TTS, Komitmen Menang Pilkada dengan Santun


Berita-Cendana.Com - TTS, - Resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Paket Kase-Lakapu komitmen memenangkan Pilkada TTS dengan santun dan damai demi kesejahteraan Masyarakat.


Demikian disampaikan oleh Alexander Kase didampingi oleh  Johanis Lakapu usai mendaftar di KPUD TTS pada Kamis, (29/8/2024).


Alexander Kase kepada media menyampaikan bahwa dirinya dan calon wakilnya yakni Johanis Lakapu menginginkan Pilkada yang yang aman,tertib dengan penuh kejujuran sehingga tidak menimbulkan perbedaan dan pertikaian.


Lanjutnya bahwa proses baru saja dimulai masih memiliki jalan yang panjang ke depan sehingga dirinya bersama Johanis Lakapu akan menjalani proses dengan damai dan memberikan kesejukan dan punya tekad kuat untuk membawa perubahan di TTS.


“saya inginkan perubahan di TTS, ini bukan hanya slogan,saya punya konsep untuk menjadi bupati dan saya siap kerja jika dipercaya oleh masyarakat sebagai bupati 5 tahun kedepan,”.


Alex sapaan akrabnya juga mengatakan dirinya optimis memenangkan pertarungan Pilkada Timor Tengah Selatan 2024. "Saya percaya pasti menang dalam Pilkada kali ini karena pemilih di Timor Tengah Selatan sudah cerdas, sehingga sudah bisa menilai rekam jejak yang ditinggalkan pemimpin sebelumnya selama lima tahun,”.


Ditempat yang sama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTS, Andhy Bresly A Funu,SH, usai menerima berkas pendaftaran Paket Kase - Lakapu, kemudian melakukan pemeriksaan kelengkapan berkas kemudian  dinyatakan lengkap dan diterima. 


Lanjutnya bahwa berkas pendaftaran paket Kase-Lakapu dinyatakan lengkap sehingga keduanya akan melaksanakan medical check-up di Rumah Sakit Umum Pusat Ben Mboi Kupang yang akan didampingi  Tim KPU TTS dan jika hasil pemeriksaan kesehatan baik, dan seluruh berkas dinyatakan lengkap, maka mereka dapat ditetapkan sebagai kandidat resmi dalam pilkada. 


Terpantau oleh media ini bahwa saat mendaftar ke KPUD TTS, Paket Kase-Lakapu di dampingi  keluarga dan pendukung dari 32 kecamatan serta Pimpinan 2 Partai Koalisi yakni PAN-PKS yang diiringi Tarian Maekat. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot