Resmi Paket Bumy Daftar ke KPUD TTS, Pendukung Gunakan Baju SPK-AG


Berita-Cendana.Com - TTS, - Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan, Eduard Markus Lioe, S.IP, . SH,. MH dan Johny Army Konay, SH,. MH atau yang dikenal Paket Bumy resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) TTS. 


Demikian pantauan wartawan pada Kamis, (29/8/2924) sore. Paket Bumi didampingi ribuan relawan dan simpatisan. Simpatisan dan relawan menggunakan baju berwarna putih dengan tulisan SPK-AG di bagian depan, sedangkan Paket Bumy tertulis bagian belakang baju itu.


Paket Bumy terpantau menggunakan pakaian adat Timor TTS. Para pendukung dan simpatisan menggunakan baju putih yang tertulis SPK-AG di depan baju itu, sedangkan di belakang bertuliskan paket Bumy. Massa pendukung serta pengurus Partai dan simpatisan memadati Kota Soe sore itu. Partai pengusung seperti Partai GERINDRA, PKB, DEMOKRAT, dan PERINDO. 


Setelah  pendaftaran Eduard Markus Loe yang akrab disapa Buce Loe menjelaskan  bahwa mereka berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang bersih dan bebas dari praktik politik uang, jelasnya.


"Partai pengusung kami ini jelas anti mahar atau uang, maka kami harus menghargai masyarakat kami, sehingga jangan nilai mereka dengan uang. Kami harus mengajari masyarakat kami untuk tidak menerima uang,” ucap Buce. 


Menurut Buce Lioe, hari ini sudah mendaftar dan sudah diterima oleh KPU TTS, dan akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ben Mboi Kupang pada esok hari. 


Buce berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk mengedepankan nilai-nilai serta harkat dan martabat daripada uang dalam menentukan pilihan. Lanjut menegaskan bahwa pentingnya menjaga integritas dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang jujur dan adil, katanya.


Dalam waktu yang bersamaan, Army menegaskan untuk menjalankan kampanye yang berintegritas, dan menolak politik uang karena politik uang  merusak tatanan politik yang adil dan bersih serta mental masyarakat TTS, jelas mantan Wakil Bupati TTS periode 2018- 2023 itu.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot