Resmi Daftar di KPU TTS, Paket Tahun-Tallo Optimis Menang Dalam Pilkada 2024


Berita-Cendana.Com - TTS,- Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan, Egusem Pieter Tahun, ST,. M.M dan Johan Tallo, SE,. MM resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) TTS. Paket Tahun-Tallo Optimis menang dalam Pilkada TTS Tahun 2024.


Demikian disampaikan oleh Egusem Pieter Tahun, ST, . MM yang didampingi oleh Johan Tallo, SE,. MM usai mendaftar di KPU TTS pada Rabu, (28/08/2024).


Menurut Epy Tahun sapaan akrabnya, Paket Tahun-Tallo menang dalam Pilkada TTS karena diusung dua Partai besar. Paket Tahun-Tallo sudah melakukan pendaftaran di KPU TTS, sebagai calon Bupati dan wakil bupati TTS, maka akan dilanjutkan ke tahap pemeriksaan kesehatan sehingga dirinya bersama wakilnya siap melakukan puasa selama delapan jam sebelum pemeriksaan, bebenya.



Lanjutnya, dalam koalisi Partai Pengusung yakni Partai Golkar dan PDI-P tahun ini akan menjadi sejarah, dimana dua partai besar ini baru pertama kali berkoalisi di Kabupaten TTS sehingga paket Tahun - Tallo sangat optimis menangkan pilkada tahun 2024.


Pada momentum itu, Ketua KPU TTS, Andhy Bresly A. Funu, mengatakan bahwa Egusem Pieter Tahun, ST,. MM dan Johan Tallo, SE.MM telah mendaftarkan ke Kantor KPUD TTS sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan.


Lanjut Andhy Funu, Paket Tahun - Tallo diusung dari Partai Golkar dan PDI-P dengan total suara sah berjumlah, 56.851 (lima puluh enam ribu delapan ratus lima puluh satu), dengan demikian pendaftaran dari paket tersebut dinyatakan diterima dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di Kota Kupang NTT. Pada 29 Agustus 2024 dan akan didampingi langsung tim dari PKPU TTS.


Terpantau saat mendaftar di KPU TTS Paket Tahun - Tallo didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT, Emilia Nomleni, bersama Wakil Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ince Sayuna. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot