Raih Professional Leadership Award 2024 Se-Asia, Brigjen SPK: Ini untuk Masyarakat NTT


Berita-Cendana.Com- Jakarta,- Brigjen Simon Petrus Kamlasi (SPK), terpilih untuk menerima penghargaan bergengsi “Inspiring Professional & Leadership Award 2024” se-Asia. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Award Magazine sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasi para tokoh termasuk Kamlasi, dalam bidang profesional.


Adrianus Garu, politisi yang saat ini mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi NTT Periode 2024-2029, nampak hadir mendampingi Brigjen SPK dalam momentum penting itu. Untuk diketahui, acara ini berlangsung Sabtu (10/8/2024) pukul 18.00 WIB di Grand Mercure Hotel Kemayoran, Jakarta. 


“Penghargaan ini bertujuan menghargai individu yang telah menunjukkan tingkat tanggung jawab, kualitas, dan keberhasilan yang tinggi dalam profesionalisme mereka.

Tim Juri yang berasal dari Indonesia Award Magazine, Succes Research dan Indonesia awards center.com menilai bahwa Brigjen Kamlasi memenuhi kriteria utama untuk penghargaan ini. Kriteria tersebut meliputi tanggung jawab, kinerja, dan kontribusi yang signifikan terhadap masyarakat dan bidangnya,”. 



Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap kontribusi mereka dalam meningkatkan kinerja dan daya saing di tingkat nasional maupun internasional. Saat didaulat memberikan testimoni, Brigjen Kamlasi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara serta istrinya yang selalu mendukung dan mempromosikan karyanya.


 “Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara dan istri saya yang selalu setia mendampingi saya. Penghargaan ini saya persembahkan khusus untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur,”kata Brigjen Kamlasi, yang saat ini juga maju sebagai calon dalam Pemilihan Gubernur NTT 2024-2029. (Tim Media SIAGA).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot