PPK Boking Laksanakan Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kecamatan


Berita-Cendana.Com- Boking,- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Boking melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Boking, untuk Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur,  NTT. Bupati dan wakil Bupati, TTS Tahun 2024.


Demikian Rapat Pleno terbuka DPHP Tingkat Kecamatan yang berlangsung di Aula PPK Boking, Desa Boking, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Selasa (6/8/2024).


Rapat pleno diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sekaligus mendengar Mars KPU dan Doa yang dipimpin oleh Anggota PPS Desa Baus Deki Banunaek.


Ketua PPK Boking Edison Y. Benu, SH, sebelum membuka rapat pleno rekapitulasi DPHP, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Boking yang telah memfasilitasi PPK untuk menuju data yang akurat, dan atas kerja keras yang telah dilaksanakan tahapan demi tahapan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.


Rapat Pleno terbuka dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPHP dan Berita Acara. Pada kesempatan ini setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan atau tanggapan terhadap hasil rekap DPHP. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara Rapat Pleno dan Penyerahan Berita Acara Pleno ke Panwaslu  Kecamatan Boking.


Rapat pleno Tingkat kecamatan Boking dihadiri PPK Boking, Ketua Dan Anggota PPS Se-Kecamatan Boking Anggota Panwaslu Kecamatan Boking, Panwas Desa se-kecamatan Boking. (Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot