Paket KEMESRAAN Tepat dan Berkualitas, Layak Pimpin Kabupaten Kupang Satu Periode


Berita-Cendana.Com- OELAMASI,- Politisi NasDem Sofi Malelak Dehaan menyebut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang periode 2024-2029, Messerasi Ataupah dan Maria Nuban Saku (Paket KEMESRAAN) adalah orang-orang yang tepat dan berkualitas, untuk memimpin Kabupaten Kupang lima tahun kedepan.


Hal itu disampaikan Sofi Malelak Dehaan dalam orasinya saat menghadiri acara deklarasi akbar Paket Kemesraan di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang  pada Kamis, 29/8/2024.


“Dan kita memilih orang yang tepat dan berkualitas ada dalam diri dua orang saudara kita tercinta, Putra-Putri terbaik Kabupaten Kupang, dokter Messerasi Ataupah dan mama Maria Nuban Saku, S.H (Paket KEMESRAAN, red),” jelasnya.



Menurut Sofi Malelak, dr. Messerasi Ataupah tidak diragukan lagi kualitasnya karena lahir dari seorang pendidik dan memulai karir birokrasinya dari tingkat yang paling rendah, lalu menanjak hingga tingkat yang paling tinggi. Dr Messerasi pernah bertugas di berbagai lingkup Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkup Kabupaten Kupang, dan juga berpengalaman sebagai pimpinan di lingkup pimpinan OPD tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Bahkan pernah menjadi Penjabat Bupati Malaka. “Apa yang mau diragukan lagi oleh bapak mama tentang calon Bupati Kita (dr. Messerasi Ataupah, red)?” tandasnya.



Sementara itu, lanjut Ketua DPRD Kabupaten Kupang itu, Calon Wakil Bupati Kupang yakni Maria Nuban Saku merupakan tokoh dan guru politik yang darinya ia belajar tentang politik. Sofi menjelaskan figure Maria Nuban Saku merupakan tokoh perempuan Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Kupang. 

“Ia bangga terlahir sebagai perempuan! Ia ada  dan berkualitas dan pantas ada sejajar dengan laki-laki dalam kanca politik di Kabupaten Kupang. Paket ini (KEMESRAAN, red) adalah paket yang lengkap, karena hadir seorang bapak dan hadir seorang mama,” pujinya.



Menurutnya, Paket KEMESRAAN sebagai orang tua (bapak dan mama, red) untuk rakyat Kabupaten Kupang, red), diyakini rakyat Kabupaten Kupang akan menjadi lebih baik dari hari ini. Kalau keduanya merangkul masyarakat, maka masyarakat/rakyat Kabupaten Kupang akan berjalan menuju kesejahteraan.



Masih menurut Sofi Malelak, Paket KEMESRAAN merupakan paket lengkap karena dr Messerasi Ataupah datang dari wilayah Amarasi Raya dan Maria Nuban Saku datang dari Kupang Tengah (wilayah poros tengah Kabupaten Kupang, red) dengan jumlah pemilih terbesar di Kabupaten Kupang.



“Apa yang mau kita ragukan saudara-saudara. Tentukan pilihan anda sekarang juga. Paket yang lengkap bapak mama, karena yang satu orang birokrasi dan yang satunya orang politisi. Dua orang ini jadi satu, maka Kabupaten Kupang ini menjadi gampang saja diurus,” ujarnya yakin. 



Seperti disaksikan awak media ini, acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang dr Messerasi Ataupah dan Maria Nuban Saku, S.H (Paket KEMESRAAN) dihadiri kurang lebih 3.000 orang yang datang dari berbagai desa/Kecamatan di wilayah Kabupaten Kupang.



Mereka datang dari berbagai kalangan baik tokoh masyarakat dan masyarakat biasa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pendidik, aktivis sosial kemasyarakatan, politisi, petani, pedagang, ojek, sopir, dsb.



Hadir pula para Ketua Pimpinan Cabang Partai Politik yakni Yakobus Klau (Ketua DPC PKB Kabupaten Kupang), Winston Neil Rondo (Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang), Sofi Malelak Dehaan (Ketua DPC NasDem Kabupaten Kupang), dan sejumlah perangkat pimpinan Partai Politik lainnya yakni Partai PERINDO.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot