Keluarga Manggarai Deklarasi Dukung Paket SIAGA Maju Gubernur NTT


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Keluarga besar Manggarai Kota Kupang resmi mendeklarasikan dukungan kepada paket calon gubernur dan calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur Simon Petrus Kamlasi (SPK) dan Adrianus Garu yang akrab disapa Paket SIAGA.


Demikian pantauan media ini saat berlangsungnya Deklarasi Keluarga Manggarai Kota Kupang di Kelurahan Oebufu pada Senin, 26/8/2024 


Pius Rengka salah satu tokoh Manggarai Kota Kupang dalam kesempatan tersebut meminta kepada semua pihak untuk mendukung dengan penuh Paket SIAGA yang dipastikan memberikan jaminan kesejahteraan kepada masyarakat NTT.


Pius Rengka meminta Keluarga Manggarai  dapat memabangun suatu konsolidasi yang baik guna memenangkan Paket SIAGA dalam Pilgub NTT. 


“Kalau saya memilih paket SIAGA, itu bukan untuk kepentingan mereka (SIAGA) tapi untuk kepentingan saya, karena saya memilih itulah yang memiliki persoalan, agar persoalan itu bisa diselesaikan oleh mereka yang saya pilih, ” jelas Pius. 


Hadir juga dalam kesempatan tersebut Marius Jelamu dengan menyentil status Provinsi NTT yang menjadi daerah termiskin di Indonesia oleh karena itu lewat paket SIAGA diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan pariwisata guna meningkatkan pembangunan di NTT, beber Marius Jelamu.


Adrianus Garu calon wakil Gubernur NTT ketika diberi kesempatan untuk berbicara, ia berjanji Paket SIAGA akan terus melakukan aktivitas sosial bagi masyarakat sekalipun tidak terpilih dalam perhelatan pilkada. Meski demikian Adrianus juga berjanji memberikan fokus utama pada pelayanan publik jika nantinya dipercaya masyarakat bersama SPK memimpin NTT lima tahun kedepan.


Deklarasi keluarga besar Manggarai Raya Kota Kupang kepada SPK dan Adrianus Garu berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Terpantau bahwa SPK dan Adrianus Garu hadir dengan mengenakan pakaian adat khas Manggarai. Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Tokoh Masyarakat, sesepuh dan ratusan pendukung dari keluarga besar Manggarai Kota Kupang. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot