Jeriko-Adinda Hadiri Senam dan Jaman Santai di Lokasi CFD, Gelar oleh DPD PDIP


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dan Calon Wakil Walikota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya menghadiri kegiatan senam dan jalan santai yang digelar oleh DPD PDIP Provinsi NTT di lokasi CFD, selain Jeriko dan Adinda, hadir pula Ketua DPD PDIP NTT Emilia Nomleni dan Ketua DPC PDIP Kota Kupang Yeskiel Loudoe, Sabtu (3/8/2024).


Ketua DPD PDIP NTT Emilia Nomleni mengajak anak-anak muda untuk rajin berolahraga dan menjaga kebersihan di arena CFD.


"Untuk anak-anak muda tetap semangat, terus berjalan terus, karena masa depan sesungguhnya milik anak muda, yang berikut saya mengajak anak-anak muda untuk melakukan gerakan buang sampah dan menjadi promotor kebersihan di CFD,"ujarnya.


Ketua DPC PDIP Kota Kupang Yeskiel Loudoe mengajak anak-anak muda untuk memilih Pasangan Jeriko-Adinda yang memiliki semangat muda untuk membangun Kota Kupang.


"Anak-anak muda bisa lihat sendiri Jeriko-Adinda tadi jalan santai menyapa masyarakat, dengan semangat muda yang mereka miliki maka akan langsung terjun ke lapangan untuk menyelesaikan setiap kendala yang ada,"ucapnya.


Calon Wakil Wali Kota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, Ia pun menyebut pelaku UMKM yang berjualan di CFD perlu mendapatkan perhatian.


"Hari ini kita berolahraga sambil menyapa masyarakat, kita mengajak semua untuk menerapkan pola hidup sehat, tadi banyak UMKM dan itu bagus,"ucapnya.


Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore mengajak anak-anak muda untuk rutin berolahraga di CFD serta membudayakan hidup sehat dalam setiap aktivitas.


"Anak-anak muda kota Kupang, ayo rajin berolahraga di CFD, yang paling penting adalah membudayakan hidup sehat setiap hari,"pungkasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot