HUT RI Ke-79 Kelurahan TDM Gelar Event Budaya dan Seni


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) gelar Event Budaya dan Seni. Demikian pantauan media ini Ceremonial Opening Event Budaya dan Seni di halaman Paroki ST. Petrus Rasul Kelurahan Tuak Daun Merah pada Kamis, 15/8/2024.


PJ. Walikota Kupang Fahrensy P. Funay dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan event budaya harus mengundang dan melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan TDM sehingga ada partisipasi dari setiap masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke 79, pesan Pj. Walikota Kupang.


Pak Lurah terimaksih banyak sudah buat event ini dan rakyat semua dilibatkan undang seluruhnya masyarakat. Beritahu RT/RW yang menjadi tulang punggung Lurah, sampaikan kepada semua masyarakat untuk hadir dan mengikuti event ini, tegas Fahrensy P Funay. “Buat masyarakat senang agar merasa bahwa 17 Agustus kita tidak terjajah lagi tapi kita sudah bebas menikmati kemerdekaan, menikmati pagelaran budaya yang kita buat,” ucapnya.


PJ. Walikota meminta Lurah TDM melibatkan semua masyarakat untuk hadir dengan berbagai busana dan tunjukan kepada bangsa yang besar ini bahwa setiap orang, setiap busana, budaya boleh berbeda tetapi tetap satu yaitu Indonesia Merdeka.


“Saya berharap kurang lebih 2 hari ini terhitung tanggal 15-16, semua masyarakat di TDM bisa menikmati apa yang disuguhkan Pemerintah Kota melalui Pemerintah Kelurahan,” jelas Pj. Walikota Kupang.


Lanjutnya, anggaran yang diberikan dicukupkan jangan buat yang berlebihan hingga akhirnya masyarakat di korbankan tapi kalau ada yang mau sumbang silahkan karena itu untuk memeriahkan kegiatan ini. Pada intinya masyarakat dilayani dengan baik, pesan Fahrensy Funay.


Akhir dari sambutannya PJ walikota berterima kasih kepada Lurah TDM dan jajarannya telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat TDM. Dukung terus dukung Pak Lurah untuk bisa dukung kemajuan Kelurahan TDM dengan baik. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Walikota Kupang, Asisten II Setda Kota Kupang, Lurah TDM, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot