Hadiri Apel Satgas PDIP: Lusia Adinda Lebu Raya Ajak Masyarakat Kota Kupang Menangkan Jeriko-Adinda


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP NTT melaksanakan apel Satgas guna mengawal keputusan Mahkamah  Konstitusi (MK) No.60/PUU-XXII/2024 mengenai ambang batas pencalonan Kepala Daerah, kegiatan tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kota Kupang, Sabtu (24/8/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Komarudin Matubun selaku Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Ketua DPD PDIP NTT, Emilia Nomleni, Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, Calon Gubernur NTT, Ansy Lema, Calon Wakil Wali Kota Kupang, Lusia Adinda Lebu Raya.


Dalam sambutannya Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komarudin Matubun menyampaikan bahwa apel satgas PDIP di NTT dilakukan pertama di wilayah Indonesia Timur sebagai bentuk penghormatan bahwa NTT adalah tempat lahirnya Pancasila, Ia juga menegaskan bahwa hal ini sebagai komitmen untuk setia kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan bentuk pengawalan terhadap keputusan MK.


"Kegiatan apel satgas PDIP dilakukan pertama di NTT karena disini tempat lahirnya Pancasila, hari ini kita berikrar kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai seorang negarawan, mari kita kawal bersama putusan MK nomor 60 sekaligus menegaskan bahwa PDIP taat kepada konstitusi,"ujarnya.


Ia juga berpesan kepada masyarakat Kota Kupang untuk memenangkan Calon Wakil Walikota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya yang berkompetisi di Pilkada Kota Kupang bersama Jefri Riwu Kore.


"Kemenangan hattrick PDIP di Legislatif adalah sebuah pencapaian dan kepercayaan luar biasa dari masyarakat, kemenangan di Legislatif harus dibarengi juga dengan kemenangan di Eksekutif atau Pilkada, kader-kader PDIP sudah terbukti kapasitasnya dalam membangun daerah,"tegasnya.


Calon Wali Wali Kota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya berpesan kepada masyarakat Kota Kupang untuk mendukung dan memilih Pasangan Jeriko Adinda yang didukung oleh PDIP dan partai lainnya, kegiatan apel satgas PDIP menjadi amunisi baru untuk semakin bekerja keras merebut hati masyarakat Kota Kupang.


"Saya mengajak masyarakat Kota Kupang untuk memenangkan paslon Jeriko-Adinda yang didukung oleh PDIP, PAN dan Perindo serta partai koalisi lainnya, kegiatan apel satgas ini semoga menambah semangat kita untuk memenangkan Jeriko-Adinda memimpin Kota Kupang,"pungkasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot