Gelar 2 Titik Pertemuan di Kelurahan Fatululi, Jeriko Pastikan Harga Lapak di Pasar Oebobo Akan Diturunkan


Berita-Cendana.Com- Kupang,-  Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) mengadakan pertemuan dengan masyarakat di dua titik di Kelurahan Fatululi, yakni di RT 21, 22 dan RT 23, Pertemuan tersebut adalah bagian dari menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka menyusun visi dan misi serta program dalam pilkada Kota Kupang bersama Lusia Adinda Lebu Raya, Selasa, (20/8/2024).


Perwakilan masyarakat yakni Octoroses  Bully mengapresiasi kinerja Jeriko selama lima tahun kepemimpinannya, Ia berharap kedepannya Jeriko bisa memperhatikan wilayah tersebut.


"Terima kasih kepada Bapak Jeriko atas pembangunan yang dilakukan selama lima tahun memimpin Kota Kupang, kami harap kedepannya wilayah kami ini bisa diperhatikan lagi oleh Bapak Jeriko,"ujarnya.


Saat di pertemuan pertama di RT 21 dan 22 Jeriko menyampaikan bahwa masih banyak pembangunan yang harus Ia lanjutkan, termasuk pembangunan fisik dan pemberdayaan pemuda.


"Saat memimpin di periode pertama banyak hal yang belum kita lakukan, kedepannya kita akan melanjutkan pembangunan dan pemberdayaan pemuda akan menjadi prioritas,"ungkapnya.


Saat di Pertemuan kedua di RT 23, Ia berjanji akan menurunkan tarif lapak di Pasar yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang sangat drastis 


"Saya pastikan nanti tarif lapak akan diturunkan, karena saudara-saudara saya banyak yang berjualan di pasar yang dagangannya sepi pembeli, tarif tujuh ribu rupiah setiap lapak akan kita tinjau dan sesuaikan,"ucapnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot